Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbang Desa kampung Melayu barat tahun 2024 untuk peningkatan pelayanan warga

Senin, September 25, 2023 | 10:27 WIB Last Updated 2023-09-25T03:37:31Z
Musrenbang Desa kampung Melayu barat tahun 2024 untuk peningkatan  pelayanan warga


Teluknaga - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang dalam rangka pembahasan rancangan RKP Tahun 2024 dan daftar usulan RKP Desa (Du-RKPDES 2024), serta pemantapan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan produktivitas ekonomi, yang berbasis pembangunan yang berkelanjutan, Senin (25/09/2023).


Acara tersebut di adakan di Kantor Desa kampung Melayu Barat dihadiri oleh Kepala Desa Subur Maryono ,Ketua Alek Septiyadi  Camat Teluknaga diwakili kasi pemerintahan Toto Purwanto  , Babinsa, Binamas, serta para perangkat desa.  RT RW se-Desa Kampung Melayu Barat, Kader PKK Desa ,  Para praktisi pendidikan serta kesehatan dan  tokoh masyarakat.


Subur Maryono, Kepala Desa Kampung Melayu Barat mengatakan, bahwa untuk acara musrenbang ini adalah agenda tahunan dan perencanaan serta beberapa usulan dari Tahun 2024.


“Sehingga untuk pemberdayaan Sumber Daya Manusia serta pembahasan usulan RKP 2024 dan daftar usulan untuk Tahun 2024, bisa menjadikan dasar untuk tingkat kepuasan masyarakat dalam pembangunan Desa yang transparansi dan gemilang , itulah yang kami inginkan,” kata Kades Subur Maryono.



“Kami sangat berharap Semoga saja setiap usulan yang dari Tokoh masyarakat dan Rt Rw Desa kampung Melayu barat bisa terealisasi itu saja harapan kami,” tegasnya.


Di tempat terpisah Wakil ketua DPRD Banten Barhum HS mengatakan, sangat apresiasi terhadap kinerja pemerintah Desa Kampung Melayu barat berharap agar kegiatan normalisasi sungai terus dilakukan, demi kelancaran pemenuhan kebutuhan petani dan warga.


Ia berharap apa yang diusulkan oleh para RT RW dan tokoh masyarakat untuk di Tahun 2024 bisa terlaksana sesuai apa yang masyarakat inginkan untuk lebih baik, pungkas Barhum HS politisi PDIP”. (Hin)






×
Berita Terbaru Update