Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Teluknaga Gelar Hari Olahraga Nasional

Sabtu, September 02, 2023 | 09:21 WIB Last Updated 2023-09-02T02:22:33Z
Kecamatan Teluknaga Gelar Hari Olahraga Nasional


Teluknaga - Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun diselegarakan di alun alun tunas jaya Kecamatan Teluk Naga dimeriahkan oleh panggung hiburan dan pemeran / bazar UMKM , Jumat (1/9/2023)


Kegiatan Haornas dikemas dengan Seni Budaya dan Bazar UMKN dan dibuka oleh Kabid Disporabudpar Kabupaten Tangerang dan Seketaris Kecamatan Teluk Naga.


Riski Rizani Fachzi Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Teluk Naga dalam sambutannya mengatakan, Acara hari ini,kita meriahkan rangkaian hari olah raga nasional (HAORNAS) Kecamatan Teluknaga.Acara hari olah raga nasional Kecamatan Teluk Naga.


Tidak ada intervensi dari pimpinan mana pun,ini adalah inisiatif KOK,Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Teluk Naga yang peduli terhadap olah raga,


Rangkaian acara akan kita isi dengan olahraga bersama seperti, bersepeda, senam, gerak jalan dan pergelaran seni budaya,


Ditempat yang sma Kabid Disporabudpar Kabupaten Tangerang Asep saipul nur hakim dalam kesepatan dihari Harkonas mengatakan,"Saya apresiasi kepada seluruh jajaran  Pemerintah Kecamatan Teluk Naga yang telah mengelar rangkaian hari olah raga nasional tahun 2023 tingkat Kecamatan Teluk Naga begitu meriah.


Tentunya kegiatan ini sangat baik untuk masarakat,tentunya untuk mengigatkan kita semua pentingnya meningkatkan olah raga bagi kita semua.Sebagai pondasi kesehatan untuk masarakat Kabupaten Tangerang khususnya masarakat Teluk Naga,"Lugas Asep. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update