Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Tangerang Kunjungi SSB Bhayangkara Football Academy di Tigaraksa

Kamis, September 07, 2023 | 10:16 WIB Last Updated 2023-09-07T03:18:10Z
Kapolresta Tangerang Kunjungi SSB Bhayangkara Football Academy di Tigaraksa


Kabupaten Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengunjungi Sekolah Sepakbola (SSB) Bhayangkara Football Academy yang berada di Kampung Tegal Baju, Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2023).


"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh adanya SSB Bhayangkara ini dan berharap, dengan adanya SSB ini, bisa lebih dekat dengan masyarakat," kata Sigit.


Sigit menerangkan, keberadaan SSB Bhayangkara diharapkan dapat turut membantu meningkatkan kemampuan remaja yang memiliki minat di cabang olahraga sepakbola. Melalui SSB itu, Sigit berujar, juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan minta dan bakat anak dalam dunia sepakbola.


"Sehingga di kemudian hari dapat turut mengangkat prestasi baik individu, daerah, ataupun prestasi di tingkat nasional dan internasional," terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.


Sigit juga bersedia didaulat menjadi pembina SSB Bhayangkara Football Academy. Ia menegaskan, mendukung anak anak SSB Bhayangkara Football Academy untuk bisa memberi kebanggaan serta meraih prestasi dalam sepakbola.(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update