Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Pesan Camat Sepatan di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, September 28, 2023 | 12:46 WIB Last Updated 2023-09-28T05:46:28Z
Ini Pesan Camat Sepatan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Sepatan - Pemerintah Kecamatan Sepatan mengelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabiul Awal yang jatuh pada Kamis, 28 September 2023 di depan halaman kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu Malam (27/09/2023).


Maulid Nabi Muhammad Saw memiliki makna yang sangat penting bagi umat Muslim, peringatan Maulid Nabi ini, momen untuk mengenang jasa-jasa dan ajaran-ajaran yang ditinggalkan oleh Nabi Muhammad SAW. 


Melalui peringatan Maulid Nabi ini umat Muslim agar mengikuti ketauladanan Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan sehari-hari.


Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna,Sos,.MM., dalam sambutannyam enyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sahabatnya yakni, H. Ahmad Jaini (Anggota DPRD Provinsi Banten ) dan kepada Kapolsek Sepatan yang diwakili, Danramil 10/Sepatan yang diwakili, Kepala KUA, Para Kiyai, Para Ulama, Para Habib, Para Ustadz, Para Ustazah, dan Terimakasih juga kepada Kades Se-Kecamatan Sepatan, OKP, Ormas, Karang Taruna, serta masyarakat Se-Kecamatan yang telah menyempatkan diri untuk hadir disini.


"Rasa syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada malam Hari ini kita bisa berkumpul dan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, 1 Rabiul Awal 1445 H, jatuhnya pada hari Ahad 17 September 2023, dengan demikian 12 Rabiul Awal 1445 H atau disebut juga dengan Peringatan Maulid Nabi tahun ini jatuhnya pada hari Kamis 28 September 2023." Ucap Camat Sepatan.


Lebih lanjut, Camat Sepatan  mengatakan, Tidak terasa Saya berada di kecamatan Sepatan ini sudah Satu Tahun Setengah, Saya minta maaf kalau masih ada program Saya yang belum selesai. Karna ini perintah Bupati Tangerang Saya harus pindah, "Ya mau tidak mau saya harus pindah, dan Insya Allah saya akan pindah Ke Kecamatan Pakuhaji." Ujarnya.


Camat Sepatan menambahkan,  Alhamdulillah pada kesempatan malam yang baik ini kita bisa bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Kegiatan ini kita lakukan agar kita umat Muslim mampu membuktikan bahwa kita adalah umat yang taat dan mampu menjalani sunah dan ajaran-ajaran Islam  sesuai dengan ajaran Nabi Besar kita Muhammad SAW." Imbuhnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten H.Jaini S.Pd.MSI yang turut hadir di acara tersebut , dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa bersama sama berkumpul di acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW, 


"Camat Sepatan kita ini luar biasa di setiap acara yang adakan selalu hadir baik siang ataupun malam. 


Pesan Saya untuk Camat Sepatan yang sebentar lagi akan berpindah tugas, kita doakan agar sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam bertugas di tempat yang baru dan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya, tentunya jangan pernah lupa dengan orang Sepatan lebih-lebih dengan Para Ulama, Ustadz, dan para Tokoh yang ada di Sepatan." Pungkasnya.


Acara berjalan dengan penuh hikmad dan khusuk, setelah acara ditutup dengan doa para tamu undangan dan seluruh jamaah pulang dengan tertib.(Smc)

×
Berita Terbaru Update