×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat di Kabupaten Tangerang Terkena Mutasi, berikut daftar nama-namanya!

Rabu, September 20, 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-09-20T03:42:36Z
Camat di Kabupaten Tangerang Terkena Mutasi, berikut daftar nama-namanya!


Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memutasi dan merotasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Mutasi dan rotasi itu mengemuka saat sejumlah pejabat setingkat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional tersebut dilantik di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, Selasa 19 September 2023.


Mutasi Sejumlah Camat


Dalam pelantikan tersebut, sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Tangerang yang menjabat sebagai Camat dimutasi, di antaranya: Dadang Sudrajat menjabat Camat Kelapa Dua, sebelumnya Camat Kosambi yang kini dijabat H Asmawi yang sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji.


Kemudian Arif Rahman menjabat Camat Curug, Khalid Mawardi menjabat Camat Mauk, Oman Apriaman menjabat Camat Rajeg, Asep Nurman Jaenudin menjabat Camat Sukamulya, Miftah Shuritho menjabat Camat Sepatan Timur, Aan Ansori menjabat Camat Mekar Baru.


Selanjutnya, Mohamad Supriyatna menjabat Camat Pakuhaji, Abudin menjabat Camat Sepatan, Galih Prakosa menjabat Camat Sindang Jaya, Cucu Abdurrosyied menjabat Camat Tigaraksa, dan Hendarto menjabat Camat Kemiri.


Oman Apriaman Camat Rajeg, Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur, Aan Ansor Camat Mekar Baru, Mohamad Supriyatna Camat Pakuhaji, Abudin Camat Sepatan, Karsan Camat Legok, Nurhanudin Camat Pasar Kemis, Sumartono Camat Cisoka, dan Kurnia Camat Gunung Kaler.


Rotasi Sejumlah Pejabat


Pejabat yang dirotasi dua hari jelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli tersebut yaitu Rahyuni yang sebelumnya menjabat Camat Tigaraksa kini menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, RD Anna Ratna Maemunah menjabat Kadis Koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah, Wahib Wahab menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada DPMPD.


Juga Prima Saras Puspa yang sebelumnya menjabat Camat Kelapa Dua kini sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan Politik dan hukum, Iskandar Nordat menjabat Kepala Bagian Perekonomian Pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, dan dr. Umie Kulsum MM menjabat Direktur UPTD RSUD Pakuhaji.


Zaki berpesan kepada ASN yang dilantik agar segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. Selain itu, ia juga berpesan, aparatur pemerintahan jangan pernah alergi terhadap media massa.


“Jangan alergi terhadap media online, media sosial, media mainstream yang saat ini berkembang pesat dan juga gunakan media sosial dengan bijak yang dimiliki oleh OPD (organisasi perangkat dinas) masing-masing sebagai media informasi, sosialiasi dalam melaksanakan berbagai macam tugas,” katanya.


Untuk diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli akan berkahir pada Kamis 21 September 2023.(Red)

×
Berita Terbaru Update