Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Kader simpatisan Partai Gerindra penuhi Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang

Senin, Agustus 28, 2023 | 10:23 WIB Last Updated 2023-08-28T03:24:44Z
Ribuan Kader simpatisan Partai Gerindra penuhi Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang           Rayakan HUT Kemerdekaan ke -78 DPC gerinda bagi bagi doorprize


Kota Tangerang - Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra hadiri gerak jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang bertajuk Gebyar Indonesia Raya di alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, pada Minggu (27/8/2023).


Acara tersebut merupakan rangkaian dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, yang digelar DPC Gerindra Kota Tangerang. Kemeriahan itu diwarnai bagi-bagi doorprize dengan berbagai macam hadiah. Demikian diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto.


Menurut Turidi mengatakan, acara yang bertajuk Gebyar Indonesia Raya ini didukung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI, anggota DPR RI dapil Banten III Martina, Ketua DPD Gerindra Banten Andrasoni yang juga ketua DPRD Propinsi Banten, M. Nizar ketua komisi IV DPRD propinsi banten dan semua anggota legislatif kota Tangerang di Provinsi Banten serta para Bacaleg 2024.


“Selain untuk menjaga kesehatan, acara ini juga masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78,” kata Turidi, di lokasi.


Disamping itu, acara tersebut juga diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas Gerindra untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang khususnya di Kota Tangerang.


“Iya, ini juga untuk mendongkrak suara Gerindra serta para Bacaleg dari Partai Gerindra,” ujarnya.


Adapun kegiatan diawali dengan gerak jalan, senam bersama dan dilanjutkan dengan hiburan serta pembagian doorprize kepada ratusan peserta yang mengikuti gerak jalan.


“Ya, doorprize yang dibagikan hari ini ada sepeda motor, motor listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas, telivisi, AC , Mic Portable, dispenser, kipas angin, setrika dan banyak hadiah lainya. Semoga acara ini bisa menghibur masyarakat, suara Gerindra di Pemilu 2024 meningkat,” imbuhnya.

(Rls)

×
Berita Terbaru Update