Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Trans Tangerang

Sabtu, Agustus 12, 2023 | 14:53 WIB Last Updated 2023-08-12T07:54:54Z

 

Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Trans Tangerang

Kota Tangerang - Sebagai upaya memanjakan dan mempermudah masyarakat pengguna layanan Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang Ayo, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang luncurkan Aplikasi Trans Tangerang yang dapat diunduh di gawai, baik yang berbasis android maupun IOS.


Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menjabarkan, beragam fitur tersedia di dalam aplikasi Trans Tangerang, mulai dari jam operasional, info rute, lokasi bus terdekat serta titik halte yang tersedia dari layanan angkutan Tangerang Ayo (Tayo).


"Hingga memantau keberadaan dari setiap armada bus Tayo yang ada," papar Arief di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (11/8).


Dengan adanya Aplikasi Trans Tangerang, lanjut Arief, masyarakat memiliki kesempatan untuk mengatur waktu keberangkatan dengan menggunakan bus Tayo tanpa harus menunggu terlalu lama di halte.


"Semoga bisa semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan yang ada di Kota Tangerang," pungkas wali kota.


Sebagai informasi, Aplikasi Trans Tangerang dapat diunduh secara gratis di playstore bagi pengguna gawai berbasis android dan app store bagi pengguna IOS. (rls/hms/hin)

×
Berita Terbaru Update