Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan Hut RI ke-78, Turnamen Sepakbola Camat Cup Sepatan Timur di Gelar

Kamis, Agustus 03, 2023 | 23:00 WIB Last Updated 2023-08-04T11:50:26Z
Meriahkan Hut RI ke-78, Turnamen Sepakbola Camat Cup Sepatan Timur di Gelar


Sepatan Timur - Turnamen sepakbola Camat Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 78 Tahun, resmi dibuka, kegiatan tersebut diselenggarakan di Stadion Mini Kecamatan Sepatan Timur Desa Kampung Kelor, Kamis (03/08/2023)


Pembukaan Turnamen Camat Cup yang kedua kali dilaksanakan ini, di hadiri oleh Asep Nurman Jaenudin (Camat Sepatan Timur), Ketua KOK H. Ahmad Franky. Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang, Ketua Askab Kabupaten Tangerang yang diwakili,  Kapolsek yang di wakili, Koramil yang diwakili, Para kepala Desa Se-Kecamatan Sepatan Timur Dan juga para panitia Turnamen.


Di awali dengan mengucapkan Basmalah acara pembukaan Turnamen dimulai dan di sambut dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta dibuka oleh ketua KOK Kecamatan Sepatan Timur.


Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin dalam sambutannya menuturkan, Bahwa pada hari ini kita membuka Turnamen sepakbola yang ke dua kalinya setelah kita melewati Pandemi COVID-19.


"Dan berharap kegiatan Turnamen daoam rangka memperingati HUT-RI yang ke-78 tahun ini, kita semua dapat menjaga stadion mini ini agar nyaman baik penyelenggaraan dan pemain merasa nyaman dalam bermain." Tuturnya.


Selain itu, dari turnamen ini diharapkan akan ada bibit-bibit muda dari wilayah Kecamatan Sepatan Timur.


"Sehingga bisa diharapkan pada tahun yang mendatang kita tidak lagi merasa kesulitan untuk mencari team sepakbola di Kecamatan Sepatan Timur." Ucapnya.


Ditempat yang sama, H. Ahmad Franky dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat Sepatan Timur dan para  Kepala Desa serta para Panitia penyelenggara Turnamen Camat Cup 2023.


"Saya berharap Turnamen kali ini berjalan lancar, kondusif serta menjaga sportifitas dalam bertanding." Pungkasnya.


(Smc)

×
Berita Terbaru Update