Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kerjabakti Wujudkan Kebersamaan dan Solidaritas Sosial

Sabtu, Agustus 19, 2023 | 09:50 WIB Last Updated 2023-08-19T02:52:31Z
Kerjabakti Wujudkan Kebersamaan dan Solidaritas Sosial


Kabupaten Tangerang - Warga Perumahan Cikupa Asri BLOK E RT06/07, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang adakan giat kerja bakti bersama membersihkan lingkungan. 


Kegiatan ini diikuti puluhan warga setempat yang berpartisipasi dalam membersihkan lapangan saluran air, potong rumput lapangan dan juga memberikan tempat sampah, Sabtu, 19 Agustus 2023.


Beberapa kegiatan kerjabakti yang dilaksanakan bersama warga diantaranya memotong dan merapikan tiang banner yang dari developer. Rencana digunakan untuk tiang penerangan lapangan badminton dengan mengganti lampu TL LED.


Juga memotong dan membabat rrumput liar yang tumbuh di sekitar lapangan. Termasuk meratakan tanah area sekitar lapangan masih terlihat menggunung.


Kerjabakti Wujudkan Kebersamaan dan Solidaritas Sosial


Edi Ristono selaku ketua RT setempat mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memperbaiki lingkungan sekitar dan menciptakan kebersamaan antara warga.


“Kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan di antara warga dan meningkatkan solidaritas sosial di lingkungan kita.” ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Edi juga mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar. Tujuannya adalah untuk kesehatan dan kenyamanan bersama. Ia berharap, kegiatan kerjabakti ini dapat menjadi rutinitas warga perumahan khususnya.(One) 

×
Berita Terbaru Update