Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Bidkeu Polda Banten Salurkan Bantuan Sembako

Sabtu, Juli 01, 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-07-01T05:25:57Z
Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Bidkeu Polda Banten Salurkan Bantuan Sembako


Serang - Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten laksanakan penyalurkan Bantuan Sembako yang dilaksanakan di Link Kemang Pusri, Lingk Kesuren dan Komplek KPKN Serang pada Jumat (30/06). 


Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E. didampingi Personel Bidkeu dan Bhabinkamtibmas Polsek Serang. 


Dalam kesempatan tersebut Kabidkeu mengatakan bahwa. “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Wilayah Hukum Polda Banten dengan  tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan sosial," kata Retno. 


Kabidkeu juga menyampaikan bantuan yang diberikan berupa sembako. "Adapun isi sembako antara lain Beras, minyak, telor, gula, Mie dan kopi yang langsung disalurkan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan jompo di Wilayah Serang,"ujar Retno. 


Diakhir, Retno berharap kegiatan ini dapat memupuk sikap empati. "Saya harap kegiatan ini dapat memupuk sikap empati serta keperdulian kepada masyarakat yang kurang mampu maupun jompo serta tidak berpenghasilan. Dengan demikian wujud Polri sebagai pelindung dan pengayom dapat lebih nyata dirasakan oleh masyarakat sekitar,"tutup Retno. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update