Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korlap BOLONEMASE Banten Sangat Bangga Perhatian Koordinator BOLONEMASE Pusat

Rabu, Juli 19, 2023 | 15:07 WIB Last Updated 2023-07-19T08:08:32Z
Korlap BOLONEMASE Banten Sangat Bangga Perhatian Koordinator BOLONEMASE Pusat


Serang - Koordinator BOLONEMASE Kuat Hermawan menerima Silaturahmi dari Tim  atlet esport Banten yang berprestasi diajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII Jawa Barat. Atlet PUBG IeSPA Banten yang menduduki peringkat 3 mendapatkan hadiri di Surakarta didampingi Ketua Korlap BOLONEMASE Banten H.Moch.Soleh .MA.


“Selama ini, esport di Banten tenggelam oleh riuh rendah esport di Jakarta dan Jawa Barat. Di FORNAS tahun ini, Banten lumayan bikin kejutan. PUBG bisa meraih peringkat 3 dan MLBB berhasil menghadang squad tuan rumah Jawa Barat,” kata Kuat Hermawan di Sekretariat BOLONEMASE  di Surakarta, Jawa Tengah.


Kuat Hermawan berharap para Tim Atlet PUBG IeSPA Banten dapat menjadi dorongan bagi perkembangan esport di Banten. Dan menjadi inspirasi Pemprov Banten untuk berperan aktif membentuk ekosistem esport.


Sementara Koordinator BOLONEMASE Banten H Moch Soleh.MA  mengatakan, pembangunan ekosistem esport merupakan salah satu solusi dalam meningkatkan Indek Pembangunan Pemuda (IPP) Banten.


BOLONEMASE adalah Relawan Gibran Rakabuming, anak presiden Joko Widodo yang menjadi Walikota Surakarta, Jawa Tengah. Saat ini sedang diisukan didorong maju menjadi Wakil Presiden.


BOLONEMASE berasal dari bahasa Jawa yang artinya Kawannya Mas. Mas adalah sebutan sopan kepada laki-laki. Mas di BOLONEMASE ditujukan pada Mas Gibran. Jadi BOLONEMASE dapat diartikan Kawannya Mas Gibran,jelas H.Soleh Korlap Banten.


Lanjut H.Moch Soleh.MA Korlap BOLONEMASE Banten,Dengan ada nya sepirit dorongan dan pengakuan dari BOLONEMASE


"Kami masyarakat Banten merasa senang dan bangga, hingga membuahkan hasil. Pakta nyata kami di pornas Vll yang di adakan di Jawa Barat,anak asuh kami mampuh menduduki pringkat: juara 3 tim satu dan juara 4 tim dua dimana setelah pertandingan  kami di undang oleh petinggi BOLONEMASE Ke Surakarta Solo,untuk dapat bersilaturahmi dengan para petinggi BOLONEMASE Pusat,para Tim Atlet PUBG IeSPA Banten diterima langsung oleh Mas Kuat Hermawan Santoso sebagai panglima tertinggi BOLONEMASE "tutur H.Moch Soleh Korlap BOLONEMASE Banten.


H.Soleh merasa terharu dan bangga atas perhatian BOLONEMASE terhadap Atlet PUBG IeSPA Banten, Sebagai pengasuh tim gemer GGWP sekaligus selaku ketua umum ormas Front Banten Bersatu (FBB), maupun sebagai ketua koordinator BOLONEMASE Provinsi Banten. 


"Apa yang diberikan Relawan BOLONEMASE Adalah penghargaan bagi kami,terutma perhatian kepada Gemar GGWP,"tegas H.Soleh,Selasa (18/7/23).


Sedangkan menurut Kang ucu pun sebagai ketua gemer GGWP Prov Banten, merasa terharu dan bangga,dimana  anggotanya di berikan arahan dari mas Kuat Hermawan Santoso,bahwa boleh berjuang untuk meraih prestasi,tapi jangan lupa Juga berjuang untuk berbuat baik pada orang tua dan jangan lupa sekolah di utamakan. Demi bekal hidup masa depan dan kemajuan bangsa Indonesia yang di sampaikan mas kuat. 


"Kami semua di Banten sepakat untuk tegak lurus berjuang untuk  Bolonemase, kemanapun beliau  menuju kami selalu siap mendukung dan siap berjuang,"katanya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update