Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim III TP-PKK Kabupaten Tangerang Kunjungan Binwil di Desa Tanjakan Mekar

Senin, Juni 19, 2023 | 19:04 WIB Last Updated 2023-06-19T12:05:49Z
Tim III TP-PKK Kabupaten Tangerang Kunjungan Binwil di Desa Tanjakan Mekar


Rajeg - Tim III Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten lakukan kunjungan kerja dalam rangka Bina Wilayah (Binwil) di Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (19/06/2023).


Dalam sambutannya Hj. Enny Hendy Sudjono Ketua Tim III PKK Kabupaten Tangerang, sangat mengapresiasikan pelaksanaan Binwil ini. Disini juga Saya menyampaikan sambutan tertulis dari Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar. 


"Yang mana Pesan beliau, Bina wilayah ini adalah kegiatan terakhir baginya dikarenakan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar." Ujarnya.


Lanjutnya, Maksud dan tujuan dari program Bina wilayah ini selain untuk ajang silaturahmi dan pembinaan tugas PKK,  sehingga program Bina wilayah ini perlu di adakan. Dan saya sangat Apresiasi pada Binwil kali ini, sangatlah kompak dengan panduan suara dalam menyanyikan lagu Mars Tangerang.


"Program dalam ajang silaturahmi dan kesejahteraan seperti ini, akan terus diadakan, sehingga peningkatan Aspirasi masyarakat harus terus dilaksanakan." Imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa Tanjakan Mekar Uti menuturkan,  bahwa dirinya sangat bangga Desa Tanjakan Mekar terpilih menjadi tuan rumah dalam acara Binwil.


"Saya sangat bangga Karena Desa Saya menjadi Desa yang terpilih untuk acara Bina wilayah (Binwil) ini." Tuturnya.


Lebih lanjut, Uti menjelaskan, Tujuan di adakan kegiatan Binwil ini adalah untuk peningkatan Desa Tanjakan Mekar, agar lebih baik dan maju lagi. Dengan diadakan kegiatan ini, semoga dapat menjadikan Desa Tanjakan Mekar lebih maju lagi, dan Saya selaku kepala Desa selalu mendukung Program Program PKK yang ada di desa-desa Khususnya Desa Tanjakan Mekar.


"Harapan Saya dengan adanya Binwil ini,  bisa mengevaluasi dan masukan- masukan dan motivasi untuk masyarakat, Ibu- ibu PKK dan yang hadir di sini agar lebih semangat lagi." Pungkasnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update