×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelantun lagu “Oh Papua”, Vanessa Goeslaw Tampil Memukau di Kota Cilegon

Senin, Juni 19, 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-06-19T04:31:14Z
Pelantun lagu “Oh Papua”, Vanessa Goeslaw Tampil Memukau di Kota Cilegon


Serang - Vanessa Goeslaw artis pendendang lagu “Biarlah Kusendiri” menggoyang Kota Cilegon.  


Adik sepupu Melly Goeslaw, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut hadir sebagai bintang tamu  di acara pernikahan putra pertama Firdaus, Ketua Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), yakni Muhammad Rofiq Gempur Tirani S.Kom,  dan dr. Chymtia Fitri Utami di aula Gedung SKI (Sari Kuring Indah) di Jl Raya Serang – Cilegon, Kota Cilegon, Minggu siang (18/6/2023). 


Dalam acara tersebut, Vanessa yang bergabung dengan NAGASWARA, melantunkan empat lagu dalam acara tersebut: Ikan Dalam Kolam, Pantun Janda, Mencintaimu dari Kris Dayanti, dan Bahasa Kalbu dari Titi DJ.


Kehadiran Vanessa tentu saja langsung menarik perhatian para tamu undangan. Apalagi, selain bersuara merdu, gadis lajang tersebut tampil anggun dengan balutan gaun bergaya kebaya modern berwarna hijau tosca.


Vanessa mengaku sangat bangga bisa hadir dalam acara tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. 


“Semoga kedua mempelai bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” ujarnya di depan para tamu undangan yang sebagian besar dari keluarga kedua mempelai dan kalangan pers. 


Namun, saat ditanya apakah Vanessa juga akan menyusul ke pelaminan, gadis berpostur seksi dengan tinggi badan 165 centimeter itu hanya tersenyum. “Saya ingin sukses meniti karir di dunia tarik suara dulu,” ujarnya.


Meskipun demikian, Vanessa tidak  menampik sedang mencari calon pendamping. “Tidak perlu macam-macam, yang penting pengertian,” ujar gadis yang lahir di Jakarta, 10 Maret 1997 tersebut.


Vanessa, yang pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, mengaku saat ini lagi konsentrasi menekuni dunia tarik suara. Bahkan, riuhnya masyarakat menjelang pesta demokrasi tak menggoyahkan untuk ikut-ikutan terjun ke dunia politik. “Saya gak berminat terjun ke dunia politik,” ujarnya saat ditanya wartawan.


Menurut Vanessa, menunjukkan kecintaan terhadap Indonesia tidak hanya bisa dilakukan melalui dunia politik saja, menjadi penyanyi professional dengan sejumlah lagu yang bertemakan keindahan Indonesia Timur  juga telah membuktikan kecintaannya terhadap Indonesia.


Ya, setelah sukses merilis album perdananya “Biarlah Ku Sendiri” pada Maret 2022 lalu, Vanessa  memang kembali merilis single keduanya berjudul “Oh Papua”. 


Lagu ciptaan Anthony BT ini sangat mempromosikan kondisi alam Papua yang penuh dengan pemandangan indah dan kicauan burung Cendrawasih.


Apalagi, dalam video klip lagu tersebut Vanessa tampil dengan pakaian khas gadis Papua yang terbuat dari Jerami yang dipadu dengan aksesoris khas Papua.


Gunung pantai, bukit-bukit menjulang

Dan panorama yang indah

Merdu kicau burung Cendrawasih

Neg’riku, Papua…

×
Berita Terbaru Update