Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Rancabango Perbaiki Akses Jalan Warga

Senin, Juni 12, 2023 | 18:25 WIB Last Updated 2023-06-12T11:27:14Z
Kades Rancabango Perbaiki Akses Jalan Warga


Rajeg - Pemerintah Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Realisasikan Pengaspalan jalan Desa dengan sistem Hotmix di Kampung Cipaniis RT 14/15 RW 04  sepanjang 235 meter lebar 3 meter, melalui anggran dana desa (DD) tahun 2023.


Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan Hotmik tersebut, warga Kampung Cipaniis Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Rancabango yang sudah membangun jalan Hotmik.


Salah satu warga Lili (40) merasa senang karena jalanan tersebut sudah di Hotmix atau sudah diperbaiki. "Kebetulan jalan tersebut akses jalan menuju rumah saya. Dan Saya sangat bersyukur karena sudah diperbaiki, Saya pribadi dapat merasakan manfaat dari pembangunan Hotmik tersebut. 


Terlebih Kami warga disini sudah lama menunggu dibagunkan jalan yang bagus." Ungkapnya.


Lanjutnya, sebelum diperbaiki setiap kali hujan badan jalan selalu becek, setelah jalanannya di Hotmix, meski hujan turun nanti jalanannya tidak akan becek lagi karena sudah di Hotmix. 


"Untuk itu Saya Pribadi dan Warga sekitar sangat bersyukur, dengan jalan yang sudah diperbaiki sekarang jalannya jadi bagus dan mudah untuk dilalui." Ujarnya. Pada kabarindcybernews.com. Senin (12/06/2023).


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rancabango H. Ramdana melalui Sekertaris Desa (Sekdes)  Idris menuturkan, Kami dari Pemerintah Desa tentunya ingin memberikan yang terbaik, dan memberikan kenyamanan akses jalan serta untuk memenuhi Aspirasi warga masyarakat. 


Untuk itu, Kami Pemdes Rancabango mewujudkan apa yang diinginkan warga masyarakat yakni peningkatan jalan atau pembangunan Hotmik. 


"Karena memang sebelum-sebelumnya untuk kondisi jalan disana sangat memperhatikan dan memang harus dibangun dan diperbaiki, hal itu dilakukan untuk lebih memudahkan Warga masyarakat melalui akses jalan tersebut." Pungkasnya.


(Ast/Ana)

×
Berita Terbaru Update