Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hj. Nina Mad Romli Giat Kunker Ke Desa Patra Manggala Kecamatan Kemiri

Rabu, Juni 21, 2023 | 14:53 WIB Last Updated 2023-06-21T07:54:28Z
Hj. Nina Mad Romli Giat Kunker Ke Desa Patra Manggala Kecamatan Kemiri


Kabupaten Tangerang - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang, Hj Nina Mad Romli melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka Bina Wilayah (Binwil) di Desa Patra Manggala Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (21/06/2023).


Dalam sambutannya, Hj. Nina Mad Romli mengatakan, Kegiatan Bina Wilayah adalah kegiatan rutin penggerak PKK se-kabupaten Tangerang dengan jadwal 29 Kecamatan se- Kabupaten Tangerang.


"Untuk kegiatan bina wilayah tahun ini mungkin kegiatan terakhir bagi Kami yaitu Yuli Zaki Iskandar dan saya sendiri Hj Nina Mad Romli  karena masa jabatan bagi Bupati dan wakil Bupati yang akan berakhir pada bulan september tahun 2023 ini." Tuturnya.


Lanjutnya. Seperti yang tadi Camat  katakan bahwa penggerak PKK merupakan ujung tombak dari pada pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang dan tadi juga kita sudah mendengarkan Panduan Suara (Padus).


"Dan nanti kita juga  akan mengadakan lomba Padus, hal tersebut dilaksanakan agar ibu-ibu PKK ini, mampu menyayikan lagu Mars PKK dan Mars Kecamatan Kemiri dengan baik dan benar." Ucapnya.


Sementara itu, Camat Kemiri Nurhanudin S.IP.MSI. menuturkan,  bahwa pada hari ini kita mendapat kunjungan dari Tim penggerak TP-PKK Kabupaten Tangerang dalam rangka Bina Wilayah (Binwil) di Desa Patra Manggala dan penilaian kegiatan PKK ini akan terus berjalan.


"Dan nanti kita juga akan mengunjungi lokasi binaan yang selama ini telah kami bina, dan lokasi pembinaan juga merupakan kriteria tempat penilaian Kabupaten." Ujarnya.


Lebih lanjut, Camat Kemiri juga menuturkan, 

Harapannya dengan adanya Bina Wilayah ini, yang pertama kita ingin mengubah perilaku masyarakat  yang selama ini kurang peduli terhadap lingkungan.


"Dan terhadap kesehatan, pemberdayaan ekonomi juga, dengan kegiatan ini mereka terpacu merubah dalam segi pemberdayaan ekonomi dan juga kesehatan." Pungkasnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update