Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMAN 12 Kabupaten Tangerang gelar wisuda ke 18 untuk penguatan Banten Cerdas

Rabu, Mei 17, 2023 | 12:04 WIB Last Updated 2023-05-17T05:08:23Z
SMAN 12 Kabupaten Tangerang gelar wisuda ke 18 untuk penguatan Banten Cerdas

Kabupaten Tangerang - Kegiatan perhelatan Wisuda dan Perpisahan siswa siswi SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang yang diadakan dihalaman Sekolah yang terletak di Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga berlangsung pada Rabu  (17/5/2023) dalam suasana khidmat dan  penuh keakraban.


Turut hadir mendampingi Kepala SMAN 12 Kabupaten Tangerang Isar Dasuki Tasim, Kepala KCD Kabupaten Tangerang yang di wakili Kasubbag TU Ruslan, Kapolsek Teluknaga AKP Zuhri, Danramil Teluknaga diwakili Serma Saefudin, Ketua Komite SMAN 12 Budi Usman, serta tamu Muspika, Pengurus PGRI Teluknaga dan undangan lainya.


Dalam Nuansa pakaian tradisional pun begitu kental terlihat dari busana yang dikenakan oleh para siswa kelas Xll dalam wisuda yang ke 18.


Kegiatan Perpisahan juga di meriahkan dengan pertunjukan seni dari siswa-siswa SMA Negeri 12, Salah satunya adalah pertunjukan pencak silat dan seni tari tradisional yang menjadi kebanggaan sekolah.


Kepala SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang Isar Dasuki Tasim mengapresiasi terhadap para siswa  yang telah lulus Ujian serta selamat  kepada Siswa yang telah di terima di Perguruan Tinggi Negeri.


"Ya tentunya meruapakan kebanggaan untuk kami pihak sekolah, atas prestasi siswa yang sudah diterima di perguruan negeri, ada 12 aiswa SMAN 12 yang mendapat pestasi, dan di terima di PTN, " terangnya.


Selain itu Isar Dasuki juga berharap, kapada siswa-siswi yang  sudah lulus dapat menjadi pribadi yang baik saat terjun ke masyarakat, sehingga dapat menjaga nama baik sekolah.


SMAN 12 Kabupaten Tangerang gelar wisuda ke 18 untuk penguatan Banten Cerdas


"Kita berharap pengennya si semuanya siswa bisa meneruskan pendidkan ke perguruan tinggi dan setelah sukses jangan melupakan sekolah,"ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga Kepala Sekolah menyerahkan kembali siswa kepada orangtua, ditandai dengan penyerahan cenderamata dari siswa kepada Kepala sekolah. 


Budi Usman selaku Ketua Komite SMAN 12 Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan pelepasan siswa siswi ini dan menghaturkan terimakasih atas kinerja Kepala SMAN 12 Kabupaten Tangerang, dewan guru dan Tata Civitas Akademika dalam upaya penguatan kualitas pendidikan anak bangsa secara maksimal menuju Banten Cerdas,"pungkas Budus.

***

×
Berita Terbaru Update