Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RS. UniMedika Sepatan bersama PMI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah

Selasa, Mei 30, 2023 | 19:35 WIB Last Updated 2023-05-30T12:37:27Z
RS. UniMedika Sepatan bersama PMI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah


Sepatan - Rumah Sakit (RS) UniMedika Sepatan Tangerang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang  gelar kegiatan donor darah di Lantai III Gedung B. RS.UniMedika Sepatan Tangerang,hari Senin (29/05/2023). 


Menurut, Muhamad Ramdoni selaku Head Of Busines Development, RS UniMedika Sepatan, kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan pihak RS.UniMedika Sepatan sebagai wujud nyata dalam membantu sesama."ucap Muhamad Ramdoni. 


" Tak hanya itu kami, juga terus berusaha mengembangkan kegiatan promosi tentang pelayanan kesehatan yang di miliki oleh RS. UniMedika Sepatan salah satunya berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Tangerang, laksanakan kegiatan donor darah mulai dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, untuk masyarakat umum."terang Muhamad Ramdoni selaku Head Of Busines Development, RS UniMedika Sepatan.


"Ya, alhamdulillah masyarakat Sepatan dan sekitarnya cukup antusias untuk datang ke RS.UniMedika Sepatan guna mengikuti kegiatan donor darah tersebut.


Muhamad Ramdoni, juga menambahkan para pendonor diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu sebelum mendonorkan darah yang telah disediakan PMI Kabupaten Tangerang untuk dicek riwayat penyakitnya." jelas Muhamad Ramdoni


"Berdasarkan hal tersebut Muhamad Ramdoni berharap, masyakarat semakin banyak terlibat dan menjadi pendonor. Semoga Kerjasama RS.UniMedika Sepatan dengan PMI Kabupaten Tangerang, sebagai Unit Transfusi Darah dapat semakin ditingkatkan sehingga dapat membantu banyak masyarakat." harapan Muhamad Ramdoni 


Semoga kegiatan sosial, ini tidak hanya sekedar upaya penyelamatan manusia, melainkan juga sebagai wujud nyata dan solidaritas dalam membantu sesama. 


Ia berharap, kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin serta dapat meningkatkan sinergi RS.UniMedika Sepatan dengan PMI Kabupaten Tangerang."harapnya.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update