Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tidak Becek lagi, Warga di Kampung Lahat Desa Buaran Jati Senang dengan Pembangunan Jalan dengan Paving Block

Kamis, April 27, 2023 | 21:56 WIB Last Updated 2023-04-27T15:02:31Z
Tidak Becek lagi, Warga di Kampung Lahat Desa Buaran Jati Senang dengan Pembangunan Jalannya


Sukadiri - Warga Kampung Lahat RT 03 RW 04 Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang senang akhirnya jalan lingkungan di wilayahnya telah di perbaiki dengan menggunakan Paving Block. 

Pasalnya, sebelum adanya pembangunan  jalanan tersebut selalu becek tak jarang terkena banjir dikarenakan tidak adanya saluran air, imbasnya jalan itu selalu becek Dan Banjir dikala hujan turun.

Hal itu dikatakan, Minto (35) warga setempat, dirinya sangat mengapresiasi adanya pembangunan Paving Blok diwilayahnya dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Sukadiri,atas pembangunan tersebut.

“Saya sangat senang karena jalan itu sudah tidak becek lagi, dan Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan paving blok ini untuk kami warga masyarakat Desa Buaran Jati.” Ungkapnya pada Senin (27/03/2023).

Ditempat yang sama,Ahmad (56) warga masyarakat Kampung Lahat Desa Buaran Jati mengatakan, Alhamdulillah jalanan ini sudah dibangun Paving Blok, kedepannya berharap akan ada lagi pembangunan lainnya.

“Harapan Saya kedepannya akan ada lagi pembangunan karena, di wilayah Kami ini tidak ada saluran air berharap tahun depan diwilayah ini dibangun kembali oleh pemerinta, kami membutuhkan saluran air supaya ketika musim hujan air dapat mengalir dan tidak ada genangan air atau banjir lagi.” Harapannya.

Hal senada diungkapkan Ketua RT Eping, dirinya mengatakan, Selaku Ketua RT Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kecamatan Sukadiri, atas bantuan pembangunan Paving Blok diwilayah kami.

Alhamdulillah pembangunan Paving Blok diwilayah kami berjalan dengan lancar, Rapih dan teliti saat pengerjaannya, saya dan warga yang lain sangat senang atas pembangunan tersebut, besar harapan kami kedepannya, bantuan kembali ada karena diwilayah kami ini juga sangat membutuhkan Saluran Air.” Ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Buaran Jati Abdul Anis Wiwaha S.E menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Atas pembangunan Paving Blok diwilayahnya.


“Terimakasih atas bantuan pembangunan jalan yakni Paving Blok diwilayah Desa Buaran Jati, Saya Selaku Kades sangat mengapresiasi adanya bantuan ini, bantuanya sangat bermanfaat bagi warga Kami, Dan saya berharap kepada warga agar dapat merawat dan menjaga yang sudah terealisasi ini.” Tutupnya.

(Ast/Rizky)
×
Berita Terbaru Update