Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kampung Melayu Barat dan DKM Almarwah gelar bagi takjil gratis

Kamis, April 20, 2023 | 09:14 WIB Last Updated 2023-04-20T02:25:36Z
Pemdes Kampung Melayu Barat dan DKM Almarwah gelar bagi takjil gratis


Teluknaga - Di hari penghujung bulan suci Ramadan, DKM Masjid Almarwah Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang bersama Kepala Desa Kampung Melayu Barat Subur Maryono beserta perangkat desa membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Masjid Almarwah pada Rabu (19/04/2023) sore.


Acara bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa itu diikuti oleh jajaran DKM, Muspika Kecamatan Teluknaga, aparat desa, anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kader PKK Desa Kampung Melayu Barat.


Kades Kampung Melayu Barat, Subur Maryono yang biasa dipanggil SBR ini mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian DKM Almarwah dan Desa terhadap warganya.


“Kami membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Mesjid Almarwah desa, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil," ungkapnya.


Dirinya berharap takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang melintas.


"Semoga pembagian takjil ini membawa barokah untuk warga khususnya, dan semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini," kata SBR.


Selain membagikan takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor desa, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan.***

×
Berita Terbaru Update