Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Katar Mekar Jaya dan DKM Masjid Jami Nurul Imam giat Sanlat dan Santunan

Sabtu, April 08, 2023 | 19:33 WIB Last Updated 2023-04-08T12:34:24Z
Katar Mekar Jaya dan DKM Masjid Jami Nurul Imam giat Sanlat dan Santunan


Kabupaten Tangerang - Ramadhan Bulan Suci dan penuh berkah, dengan cara merajut keberkahan di sepanjang bulan Ramadhan, dan tentunya sangat disarankan, khususnya oleh kaum Muslim dan Muslimah.


Dengan diikuti oleh sejumlah anak-anak yang berada di Kampung Cicayur Bubulak RT 02/03 RW 05 Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.


Acara Pesantren Kilat (Sanlat) dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan Karang Taruna (Katar) Mekar Jaya dan DKM Masjid Jami Nurul Imam, dari 27 Maret 2023, Hari ini telah mencapai Puncaknya. Sabtu (08/04/2023).


Ketua Panitia Penyelenggara Pesantren Kilat dan Santunan Anak Yatim, Muhammad Sohib menuturkan, Alhamdulillah Kegiatan  acara Pesantren Kilat dan Santunan Anak Yatim  berjalan dengan lancar.


“Dan Alhamdulillah nya lagi, pada hari ini adalah puncak dari kegiatan Pesantren kilat dan santunan anak yatim yang di mulai dari tanggal 27 Maret -08 April 2023.” tuturnya.


Lanjutnya, Santunan yang kami berikan kepada 8 orang ini semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini.


“Selain itu, kami juga memberikan bingkisan dan takjil untuk anak-anak Peserta Pesantren kilat yang hadir hari ini.” pungkasnya.


Ditempat yang sama, Ramdhan S.AG selaku Tokoh Masyarakat setempat menambahkan, Acara ini merupakan acara rutin yang di selenggarakan oleh kami Para Panitia.


Dan Kami mengadakan Acara ini, bertujuan untuk membimbing anak-anak agar selama Bulan Ramadhan anak-anak tidak banyak bermain.


“Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak melakukan hal yang positif di Bulan Ramadhan, dari pada mereka banyak bermain yang tidak karuan lebih baik melakukan hal positif seperti Pesantren Kilat ini.” tandasnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update