Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Selama Ramadhan 1444 H, Camat Kosambi Tarling ke Desa Desa

Jumat, Maret 31, 2023 | 16:51 WIB Last Updated 2023-03-31T09:53:01Z


Kosambi - Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Camat Kosambi Dadang Sudrajat Keliling Desa-Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dengan misi Tarawih Keliling (Tarling).


Kepada wartawan Camat Kosambi Dadang Sudrajat menuturkan selama bulan suci rahmadan 1444 H,kita keliling dari desa kedesa untuk mengajak para kepala desa dan jajaranya untuk tarawih bersama.


"Disamping tarawih keliling kita juga mengajak Baznas Kecamatan Kosambi untuk menyalurkan donasi serta juga mengajak jajaran pemerintah Desa untuk bersama sama menjaga lingkunganya tetap aman dan kondusif,"Ujar Dadang Sudrajat.Kamis (30/3/2023).


Lebih lanjut Dadang mengatakan kita juga memberikan ajakan agar para orang tua dan aparatur Desa bisa mengawasi anak anak nya,terkait maraknya perang sarung di bulan puasa ini.


Kita harus batasi anak anak kita jam pulangnya.jangan sampai terlibat tawuran atau perang sarung,karna penting sekali peranan orang tua dalam menjaga anak anak nya,"Imbuhnya.


Lanjut Dadang Sudrajat mengungkapkan semoga kita semua bisa melewati ibadah puasa ini dengan hati yang tenang dan jiwa yang bersih.


"Karna bagaimana pun juga pemimpin adalah contoh teladan bawahanya serta masarakat,"Tutupnya.(Ril/Dam)

×
Berita Terbaru Update