Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Ormas FBB Berbagi bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Jumat, Maret 17, 2023 | 08:28 WIB Last Updated 2023-03-17T01:29:37Z
Sambut Ramadhan, Ormas FBB Berbagi bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


Kota Tangerang - Dalam rangka  Silaturahmi sekaligus menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari.


Ormas Front Banten Bersatu (FBB) mengadakan  santunan anak yatim  piatu dan duafa yang dilaksanakan di Gedung MUI Kecamatan Cibodas, Kelurahan Cibodasari, Kota Tangerang pada Kamis(16/3/23).


Ketua Umum FBB, M Soleh dalam penyampaian singkatnya mengatakan, kegiatan serupa memang kerap dilaksanakan oleh FBB sebagai ajang silaturahmi dan bentyk kepedulian kepada sesama.


Niat ini bukan untuk pamer atau berlebihan. Kegiatan ini tiada lain hanya untuk saling berbagi dan bersilaturahmi satu sama lain," ujar M. Soleh di lokasi.


M.Soleh mengungkapkan dalam giat tersebut  FBB memberikan santunan berupa 100 amplop berisi uang, seratus bingkisan makanan serta 100 bingkisan Sembako. 


Selain Silaturahmi dan sekaligus  menyambut Bulan Ramadhan,dalam kesempatan ini kami juga memberikan sedikit bantuan berupa santunan dan makanan serta sembako hanya untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung" imbuhnya.  


Diinformasikan dalam pelaksanaan nya  FBB berkalaborasi dengan Pemprov Banten diantaranya Dinas tenaga kerja, Dinas Lingkungan Hidup dan Satpol PP. 


Hadir dalam giat tersebut Kepala dinas tenaga kerja Provinsi Banten, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jatiuwung, Lurah, Para ulama, tokoh masyarakat, jajaran pengurus ormas LMP Kota Tangerang dan jajaran pengurus BPPKB Kota Tangerang serta  jajaran pengurus DPP Jurnal Wicaksana.


Acara ditutup dengan pertunjukan berupa Debus dan pencak silat yng merupakan seni tari tradisional khas Banten.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update