Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Metro Tangerang Kota Perbaikan Rumah Janda Tua di Sepatan Timur Tangerang

Jumat, Maret 10, 2023 | 18:54 WIB Last Updated 2023-03-10T11:56:57Z

Polres Metro Tangerang Kota Perbaikan Rumah Janda Tua di Sepatan Timur Tangerang

Kabupaten Tangerang - Polres Metro Tangerang Kota kembali memprakarsai perbaikan sebuah rumah atau bedah rumah warga yang tidak layak huni milik Ibu Kiah berusia 70 Tahun Janda Tua, menjadi rumah layak huni di Kampung Pulo Sari RT 04 RW 05 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur melalui program Polri Peduli.


Turut hadir, Kapolrestro Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono S.H. M.H., beserta Anggota, Camat Sepatan Timur H. Asep Nurman Jaenudin SSTP. MAP, Danramil 10 Sepatan, Kepala Desa Gempol Sari Juni, Ketua MUI Kecamatan Ustadz Andi Asmawi, Binamas ,Babinsa Desa Gempol Sari, H. Usman ketua Yayasan Bina Insan Kamil, Tata Tokoh Pemuda, Karang Taruna Desa Gempol Sari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.


Diketahui sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota telah rampung menyelesaikan bedah rumah di Kecamatan Kosambi dan Pakuhaji.


Kali ini, Program bedah rumah berlangsung di wilayah Hukum Polsek Sepatan, pada Jumat (10/03/2023).


Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan Kapolrestro, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Kapolsek Sepatan , AKP Sriyono. SH, MH, Camat Sepatan Timur H. Asep nurman jaenudin SSTP. MAP,  Kepala Desa Gempol Sari Juni. bersama Ketua MUI kecamatan sepatan timur, jumat (10/2/2023).


“Program Polri Peduli ini untuk membantu masyarakat di wilayah yang rumahnya tidak layak, kita perbaiki menjadi layak huni". Ucap Kapolres.


Lanjutnya, untuk mendukung program Polri Peduli, pihaknya bekerja sama dengan stakeholder terkait termasuk perusahaan- perusahaan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).


"Target kita selesai secepatnya maksimal 14 hari dengan kondisi yang layak huni, seperti yang sudah dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Pakuhaji dan Polsek Benda." Ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono S.H. M.H dalam sambutannya menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan Kepala Desa Gempol Sari yang sudah berpartisifasi luar biasa dalam pelaksanaan ini.


"Dan kepada warga masyarakat Desa Gempol Sari yang sudah mendukung kegiatan ini kami mohon doanya semoga dalam pelaksanaan bedah rumah ini dari awal sampai selesai diberikan kemudahan dan kelancaran". Ucapnya. 


Ditempat yang sama, Camat Sepatan Timur H. Asep Nurman Jaenudin menyampaikan, terimakasih atas Program Polri Peduli melalui Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya terhadap salah satu warganya.


“Polisi sangat luar biasa, bedah rumah adalah sala satu program pak Bupati tangerang, tapi kali ini Polri yang mengadakan. Mudah-mudahan ini menjadi suatu program yang terus ada dan kami yang berada di wilayah mengucapkan terima kasih." Ungkapnya.


Masih ditempat yang sama, Ibu Kiah selaku pemilik rumah yang akan dibedah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak khususnya Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Sepatan yang akan memperbaiki tempat tinggalnya.


"Terimakasih Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran, semoga Polri semakin jaya dan selalu peduli terhadap masyarakat kurang mampu." Ungkapnya.


(Smc)

×
Berita Terbaru Update