Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Gubernur Banten Tinjau Banjir Di Desa Tanjung Burung

Jumat, Maret 03, 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-03-03T05:58:26Z
Pj Gubernur Banten Tinjau Banjir Di Desa Tanjung Burung


Kabupaten Tangerang,- Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tinjau langsung ke wilayah tedampak banjir di kampung Cirumpak RT.13/07 Desa Tanjung Burung,Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.banten.Jumat (3/3/2023).


"Kunjungan dalam rangka meninjau bencana banjir dan korban tewas akibat tersengat listrik.

Tampak hadir dalam kunjungan Pj Gubernur Banten Al Muktabar,Kadinsos Provinsi Banten Nurhana,BPBD Provinsi Banten,Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat,Camat Teluknaga Zam Zam Manohara,Kepala Desa Tanjung Burung Idris Efendi,Unsur TNI dan Polri.


Dalam kunjunganya Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan agar seluruh komponen masarakat bersatu atasi bencana alam dan banjir serta bergotong royong dalam mengatasi banjir saat ini.


"Dengan bergotong royong persoalan bisa diatasi dengan mudah.


Serta aparatur pemerintah dan pihak pihak terkait agar segera membuat codetan dan segera normalisasi saluran air yang ada,sehingga genangan air cepat surut dan periksa intalasi listrik yang ada,"Ujar Muktabar.


Ditempat yang sama Camat Teluknaga Zam Zam Manohara menuturkan bahwa saat ini banjir di Desa Tanjung Burung sudah berangsur surut.karna kita sudah buatkan saluran pembuangan air sehingga air mulai berangsur surut.


"Lanjut Ujar Zam Zam kita sudah sediakan Posko Dapur umum,Posko Banjir,Posko Kesehatan serta tempat penampungan untuk warga yang terdampak banjir.


Serta kita berikan nasi bungkus bagi masarakat yang terdampak banjir,"Lugasnya.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update