Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Jayanti, Jelang Ramadhan Menggelar Bazar Murah

Selasa, Maret 07, 2023 | 07:58 WIB Last Updated 2023-03-07T08:15:44Z
Kecamatan Jayanti, Jelang Ramadhan Menggelar Bazar Murah


KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Jelang Ramadhan Menggelar Bazar Murah  menggelar Bazar murah, hal tersebut inisatif Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk masyarakat setempat.


Nampak warga Kecamatan Jayanti sangat Antusias dengan diadakannya gelaran  Bazar/Pasar Murah, sebab warga dengan hanya membeli kupon se-harga Rp.39.000,00.- sudah mendapatkan paket Sembako, berupa Minyak Goreng  2 Kilo, Terigu 2 Kilo, dan Gula Pasir 2 Kilo, hal tersebut cukup meringankan pengeluaran sehari-hari masyarakat Kecamatan Jayanti.


Bazar atau Pasar Murah tersebut, digelar di Halaman depan Kantor Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang yang baru yang belum diresmikan pada Senin (06/03/2023).


Hadir dalam kegiatan, Camat Jayanti Yandri Permana beserta jajaran, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Resmiyati , Kepala Desa (Kades) Pangkat, Kepala Desa (Kades)  Pasir Gintung, Babinsa, Binamas, serta Kinmas dan warga Masayarat Kecamatan Jayanti yang sudah memiliki Kupon Bazar Murah.


Resmiyati Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang mengatakan, menjelang Bulan Suci Ramadhan, Saya berinisiatif bersama jajaran, untuk mengadakan Bazar/Pasar Murah di Kecamatan Jayanti, dengan harapan sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat.


Selain itu, hal ini adalah sebagai operasi Pasar agar harga tetap stabil menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi menyapa kita semua.


"Dan Kami juga mengucapkan Terimakasih banyak untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Jayanti ini, yang sangat antusias dengan kegiatan Bazar/Pasar Murah ini." Ujarnya.


Sementara itu, Yandi Permana Camat Jayanti menuturkan, Bazar/ Pasar Murah ini merupakan suatu kegiatan yang membantu masyarakat dan bentuk kepedulian dari Pemerintah menjelang Bulan Suci Ramadhan. Bazar Murah ini juga bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat Khususnya Masyarakat Kecamatan Jayanti." Ucapnya.


Lanjutnya, Kami sangat mengapresiasi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dengan berlangsungnya Bazar/Pasar Murah ini, karena tujuannya baik, agar harga tetap Stabil menjelang Bulan Suci Ramadhan.


"Operasi Pasar yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah agar harga bahan-bahan kebutuhan pokok di pasar tetap Stabil." Ujar Yandri Permana.


Ditempat yang sama, Ahmad salah satu warha Kecamatan Jayanti mengatakan, Bazar/Pasar murah ini, sangatlah membantu Saya dalam kebutuhan sehari-hari dan meringankan pengeluaran, dengan kupon seharga Rp 39.00,00.- cukup Ekonomis ya  dalam pembelian paket Sembako yang ada.


Harapannya, tidak hanya Bazar/Pasar Murah saja yang diadakan murah, tetapi berharap harga bahan-bahan pokok dipasaran tetap Stabil menjelang Bulan Suci Ramadhan.


"Saya sebagai warga masyarakat Kecamatan Jayanti, mengucapkan Terimakasih banyak atas kepedulian dari Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang yang sudah sangat membantu Kami dengan adanya Bazar/Pasar murah ini." Tutupnya.


(Ast)

×
Berita Terbaru Update