Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany menyambangi Sekretariat HAJ Center

Minggu, Maret 19, 2023 | 20:27 WIB Last Updated 2023-03-19T13:29:48Z

Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany menyambangi sekretariat HAJ Center

Kabupaten Tangerang - Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany menyambangi sekretariat HAJ Center sekaligus Roadshow dan silaturahmi ke sejumlah kader dan tokoh masyarakat di kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang dalam rangka penguatan jaringan kader partai Golkar di wilayah tersebut.


Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Tangerang, Sholly Shobirin dalam sambutannya memperkenalkan sosok wanita cantik yakni Airin Rachmi Diany kepada ratusan kader Golkar yang saat ini di binanya.


"Ibu Airin ini adalah sosok perempuan hebat, disamping doktor dia juga cerdas. Untuk itu saya minta doa dan dukungannya agar beliau nanti di lantik menjadi gubernur Banten supaya Aspirasi lebih mudah" Jelas Sholly Shobirin yang di gadang-gadang bakal maju menjadi Caleg Golkar Dapil 3 Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/3/2023).


Lebih lanjut Sholly mendokan agar Airin selalu di berikan kesehatan dan Istikomah oleh Allah SWT agar tujuan dan harapannya untuk mensejahterakan masyarakat Banten bisa terwujud melalui program gubernur Banten ketika ia nanti terpilih.


"Doakan ibu Airin supaya selalu di berikan kesehatan dan Istikomah agar langkahnya dapat di permudah, saya percaya ketika kita bekerja satu visi satu misi yang sama kita bebarengan kita gotong royong insha Allah langkah kita akan lebih mudah" katanya.


Ditambahkan Anggota DPRD Provinsi Banten H Ahmad Jaini mengatakan selain Airin Rachmi Diany berhasil menjadi Putri Indonesia. Ia juga mengungkapkan keberhasilan Airin selama dua periode memimpin kota Tangsel bisa membuat Tangsel menjadi kota maju.


"Beliau itu sudah memimpin Tangsel selama dua periode Tangsel yang tadinya kota biasa saja sekarang menjadi kota yang luar biasa dan maju dan itu berkat tangan beliau. Mudah-mudahan nanti Ibu Airin terpilih dan di Lantik menjadi gubernur Banten biar selalu ada manfaat buat kita semuanya" tutup H Ahmad Jaini


Sementara Ketua Ketua Umum PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang merupakan bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany dalam kesempatan itu mengingatkan, kader partai Golkar untuk meraih suara masyarakat di Pemilu 2024 khususnya di provinsi Banten.


"Alhamdulillah hampir 3 sampai 4 bulan saya berkeliling saya banyak belajar. jadi pada saat ketum Golkar dan teman-teman di provinsi banten meminta saya untuk maju saya istikhoro meminta kepada allah dan saya yakin saat Allah memberikan amanah akan banyak keberkahan" kata Airin.


Lebih lanjut Airin mengatakan pada saat ia berdiskusi dengan beberpa pihak mengenai tentang visi misi untuk lebih memajukan provinsi Banten itu ia sepakat adanya kebersamaan antara pemerintah provinsi Banten dengan pemerintah Kabupaten dan pemerintah kota yang berada di Banten.


"Saya sepakat mengenai visi misi pada saat berdiskusi, solusi Banten agar lebih maju lagi itu adanya kebersamaan antara provinsi, kabupaten dan kota. Kita punya 4 bupati dan 4 wali kota yang bisa kita kolaborasikan untuk dapat memajukan Banten jadi sekali lagi saya minta doa nya" pungkasnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update