Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

3.550 KPM serentak di 13 Kecamatan diKota Tangerang Salurkan BST tahun 2023

Senin, Februari 27, 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-03-07T08:20:50Z
3.550 KPM di Tiga Kecamatan untuk Kota Tangerang Salurkan BST tahun 2023


Kota Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2023 Tahap 1, senilai Rp. 300 ribu kepada 3.550 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serentak di 13 Kecamatan di Kota Tangerang. 


Penyaluran BST juga dilakukan untuk KPM dari Kecamatan Tangerang, Neglasari dan Karawaci di Booth Pelayanan Dinsos pada Pekan Raya Kota Tangerang, yang digelar di Taman Elektrik Kota Tangerang, Senin (27/02).


Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang turut didampingi wakilnya, H. Sachrudin dan sejumlah kepala OPD terkait, meninjau langsung penyaluran BST di Booth Pelayanan Dinsos sembari menyapa masyarakat dan KPM.


"Sehat selalu ya bu, duitnya disimpan buat belanja dan hati-hati barang bawaannya jangan sampai ketinggalan,"sapa Walikota. 


"Hari ini di Stan Pameran Dinsos ya kita salurkan untuk masyarakat di Kecamatan Tangerang, Neglasari dan Karawaci, supaya para penerima manfaat ini juga dapat ikut memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota ini,”terangnya seraya menyampaikan, semoga para KPM dapat benar-benar menerima manfaat dari penyaluran BST yang dapat meringankan beban untuk hidup sehari-hari.


Adapun penyaluran BST untuk tiga kecamatan di booth pelayanan Dinsos di Pekan Raya Kota Tangerang tersebut, juga sebagai rangkaian acara menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang.


(rls/hms/hin) 

×
Berita Terbaru Update