Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Kemiri Serah Terima Jabatan Camat dan Kasie

Selasa, Januari 03, 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-01-09T07:38:09Z
Kecamatan Kemiri Serah Terima Jabatan Camat dan Kasie


Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang Banten melaksnakan Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat dan Kasie pada Selasa (03/01/2023).


Serah terima jabatan dari Camat Lama Hadiyanto, S.IP, MM. Kepada Camat baru Nurhanudin SKM, S.IP,M.Si. dan Kasie Pemerintahan Lama Ahmad Fauzi kepada Seksie Pemerintahan baru Dedy Muchdi S.H berlangsung Khidmat dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan. 


Hadiyanto, S.IP, MM. (Camat Lama) dalam sambutannya menyampaikan, Dua tahun saya menjabat Camat kemiri Alhamdulillah selama dua tahun ini, Kami tidak ada hal-hal yang bisa bersebrangan visi dan misi, karena semua itu berkat dukungan semua pihak dan masyarakat, kedekatan keharmonisan serta dukungan semua pihak sehingga Saya bisa melaksanakan tugas sesuai dengan yang di terapkan.


"Walaupun mungkin tidak bisa memberikan yang maksimal karena tentu saja hanya dengan dua tangan dan satu kepala pasti saja ada kurang, untuk itu  mungkin para kepala desa banyak memberikan masukan dalam rangka membesarkan Kecamatan Kemiri dan kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu,"ujarnya.


Terimakasih kepada semua pihak yang susah membantu. Saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya yang sebesar -besarnya dan yang setinggi-tingginya apabila selama saya menjabat ada kesalahan Semoga kedepannya kita tetap bersinergi agar ssya meninggalkan Kecamatan Kemiri ini dengan hati yang lapang.


Mudah-mudahan Saya bisa menjalankan Tugas di tempat yang baru dan menitip pesan kepada semua masyarakat Kecamatan Kemiri untuk mendukung dan mensupport Camat yang baru.


"Meski beliau baru menjadi Camat tetapi beliau sangat Piawai dalam kemasyarakatan karena saya tahu saat beliau menjadi Lurah mudah-mudahan diwah kepemimpinan beliau Kecamatan Kemiri ini akan semakin maju akan semakin paforit dan selalu menjadi juara,"Pesannya. 


Sementara itu, Camat yang baru Nurhanudin SKM, S.IP,M.Si. dalam sambutannya menuturkan, terimakasih kepada Muspika Rajeg yang telah mengantarkan saya ke Serah Terima Jabatan ini, dan kepada muspika Kecamatan Kemiri terimakasih telah menyambut kedatangan saya kesini.


"Terimakasih kepada Camat Rajeg karena beliau menjadi Mentor saya selama di kecamatan Rajeg yang menjadikan motifasi untuk saya, dan mohon maaf kepada semua selama selama satu kantor ada yang tidak berkenan terhadap Saya,"ujarnya.


Lebih lanjut, kepada Camat kemiri banyak pencapaian -pencapaian beliau yang telah dilaksana selama beliau menjabat di kecamatan Kemiri, salah satunya Mars Kecamatan Kemiri, yakni "Kemiri Bersinar" hal itu menjadi motifasi untuk saya agar kedepannya dan menjadi memudahkan Saya untuk bekerja di kecamatan kemiri ono selanjutnya.


"Karena dengan pondasi Beliau yang sudah diterapkan mungkin Saya akan mudah menerapkan beberapa hal nanti kedepannya akan dilaksanakan, untuk itu mohon dibantu untuk menjalankan tugas di kecamatan Kemiri ini". Ucapnya.


Diakhir sambutannya Camat Baru Nurhanudin SKM, S.IP,M.Si. mengatakan izinkan saya sedikit berpantun " Waktu Petang Enaknya makan Kacang Kenari Belinya di Desa Patra Manggala Kami Datang Ke Kecamatan Kemiri Mohon Kami Di Anggap Keluarga" menjadi keluarga besar buat Kecamatan Kemiri". Tutupnya.


Hadir dalam acara tersebut, Mantan Camat Kemiri, Hadiyanto, S.IP, MM. Camat yang Baru Nurhanudin, SKM, S.IP,M.Si. Camat Rajeg H. Ahmad Patoni, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, Koramil 09 Mauk, Kasie Pemerintahan lama Ahmad Fauzi dan kasie Pemerintahan baru Dedy Muchdi S.H., Kepala Desa Se-Kecamatan Kemiri Kepala Desa Se-Kecamatan Rajeg Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


(Ana/Ast)

×
Berita Terbaru Update