Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPK Pakuhaji Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kramat

Selasa, Desember 06, 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-12-06T13:35:19Z
UPK Pakuhaji Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kramat


Pakuhaji - Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Melalui Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pagi tadi di lakukan bedah rumah di Kalang Anyar Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Selasa 06 Desember 2022.


Program unggulan yang dicanangkan Bupati Tangerang salah satunya rehabilitasi rumah tidak layak huni yang terus digalakan. 


Hasan Basri yang sering di banggil Bedug  Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji mengatakan, Hari ini, Alhamdulillah telah melaksanakan peletakan batu pertama dalam  program unggulan Bapak Bupati Tangerang yaitu salah satunya  Rehabilitasi rumah tidak layak huni bersama H. Asmawi Camat Kecamatan Pakuhaji, H.Nuralam  Kepala Desa Kramat serta Hj Rofikoh Kasi Ekbang Kecamatan Pakuhaji. 


Peletakan Batu pertama dengan penerima bantuan atas nama bapak Udin Kampung Kalang Anyar Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang,"ucapnya. 


Dengan adanya program Rehabilitasi bedah rumah tidak layak huni ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima manfaat. 


Semoga progran ini bisa berkelanjutan dan terus ada agar rumah rumah tidak layak huni di wilayah Kabupaten Tangerang tidak ada lagi,"ungkapnya.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update