Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Gaga Pakuhaji Realisasikan Program RTLH milik Warga di Kampung Kajangan

Rabu, Desember 14, 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-12-14T05:40:26Z
Pemdes Gaga Pakuhaji Realisasikan Program RTLH milik Warga di Kampung Kajangan


Pakuhaji - Dalam rangka mensukseskan Program Unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, terkait Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di setiap wilayah. 


Diketahui, Program unggulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus di lakukan oleh baik Pemerintah Kabupaten Tangerang atau Pemerintah Desa. 


Pagi tadi melalui Pemerintah Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan program bedah rumah melalui anggaran APBDes  tepatnya di Kampung Kajangan RT.01/05 pada Rabu 14 Desembet 2022. 


Muhamad Shoddikin Kepala Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji mengatakan, Saya sebagai Kepala Desa Gaga akan terus membantu program unggulan Bupati dalam rehabilitasi rumah tidak layak huni. 


Alhamdulillah diakhir tahun ini pemerintah Desa Gaga bisa merehab 2 Rumah, salah satunya rumah Ibu Necih (62) di Kampung  Kajangan RT.01/05 ini,"jelasnya. 


Pemdes Gaga Pakuhaji Realisasikan Program RTLH milik Warga di Kampung Kajangan


Lanjut Muhamad Shoddikin, Mudah- mudahan masyarakat Desa Gaga kedepan nya tidak ada lagi rumah tidak layak huni agar masyarakat Desa Gaga bisa nyaman bertempat tinggal,"harapnya. 


Ibu Necih (62) Kampung Kajangan RT. 01/05 Desa Gaga mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih pada pemerintah yang sudah mau membantu membangun rumah saya. 


Lanjut Necih alhamdulillah saya bersukur rumah saya yang tadi nya jika hujan bocor di mana mana kini walau baru di bangun saya amat bersukur, Insyaallah saya akan merawat dan menjaganya,"ucapnya.


(Jamall

×
Berita Terbaru Update