Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Mutasi, Rotasi dan Promosi Pejabat di Tangeranng

Selasa, Desember 27, 2022 | 15:15 WIB Last Updated 2022-12-27T08:17:08Z
Bupati Mutasi, Rotasi dan Promosi Pejabat di Tangeranng


Kabupaten Tangerang - Jelang tahun 2023, Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar melakukan mutasi, rotasi dan promosi pada ruang lingkup Pemkab Tangerang, sejumlah pejabat mulai dari pejabat Eselon 2, 3 hingga Eselon 4 serta sejumlah Camat dan Lurah terkena mutasi. Selesa (27/12/2022).


Mutasi pejabat kali ini dilaksanakan secara virtual, dari beberapa nama yang di mutasi adalah Direktur RSUD Balaraja Reniati ke RSUD Kabupaten Tangerang, sedangkan Ujang Sudartono yang sebelumnya menjabat Kadis Perindag dimutasi menjadi Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda).


Sementara Syaifullah Kadis Pendidikan kini menjadi Asda Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, dan jabatan Kadis Pendidikan kini di Jabat Dadan Gandana yang sebelumnya sebagai Kadis DPMPD, sedangkan Firzada Kadis (DTRB) dirotasi menjadi Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Kemudian, Resmiati Reaminingsih menjabat Kadisperindag.


Bupati Tangerang juga merotasi sejumlah Camat diantaranya adalah Camat Balaraja yang sebelumnya dijabat Yayat Rohimat yang mutasi ke kecamatan Curug, kini dijabat oleh Wily Fitria, sementara jabatan Camat Gunung Kaler dijabat oleh Sumartono, sedangkan Camat Kelapa dua dijabat oleh Hadiyanto, sementara Sekcam Rajeg H Nurhanudin mendapatkan promosi menjadi Camat Kemiri.


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dalam sebuah organisasi dengan harapan rotasi dan mutasi ini agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan.


“Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat,” terang Zaki.


Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 15 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Zaki berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang Gemilang.


“Saya mengintruksikan kepada pegawai yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama,” pungkasnya.


(rls/Red)

×
Berita Terbaru Update