Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mushola Darussalam Perum Puri Kosambi gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, Oktober 09, 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-10-09T07:58:23Z
Mushola Darussalam Perum Puri Kosambi gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Sukadiri - Peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad sholallah alaihi wasallam di adakan di halaman Musolah Darussalam Perum Puri Kosambi Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang  pada Sabtu 8 Oktober 2022. 


Dalam Peringatan hari besar isalm Maulid nabi muhammad sholallah alaihi wasallam di hadiri oleh pengurus DKM Musholah Darussalam, toko dan alim ulama wilayah Perum Puri Kosambi dan Masyarakat. 


Kegiatan di isi dengan penceramah Kiayo H . Taufik Munir LC MH Pemimpin Pondok Pesantren Moderen Darul Hikmah Desa Pakayon dari Kecamatan  Sukadiri. 


Pegi Susanto Ketua Panitia mengatakan dalam wawancara dengan awak media. Saya sebagai Ketua pelaksana kegiatan peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat Perum Puri Kosambi yang sudah mau membantu untuk terlaksana  acara ini. 


Saya amat berbahagia sebaga Ketua Pelaksana kegiatan, melihat antusias panitia saling bahu membahu dengan masyarakat Perum Puri Kosambi untuk terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad Sholallah Alaihi Wasallam ,"ucapnya. 


Saya berharap dengan acara Maulid Nabi muhammad yang diadakan di Musolah Darussalam akan membuat seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Perum Puri Kosambi serta umumnya untuk masyarakat keseluruhan baik anak anak atau dewasa agar selalu ingat pada Nabi nya serta rajin beribadah terutama ke musolah darusalam yang kita cintai ini,"harapnya. 


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update