Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Organizing Committee: Musyawarah Kadin Kabupaten Tangerang ke VII akan tetap digelar

Selasa, Oktober 18, 2022 | 12:48 WIB Last Updated 2022-10-18T05:50:04Z

Ketua Organizing Committee: Musyawarah Kadin Kabupaten Tangerang ke VII akan tetap digelar

Kabupaten Tangerang - Musyawarah Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang ke VII akan tetap digelar pada 26 Oktober 2022 mendatang meski Kadin Provinsi Banten memberikan surat untuk ditunda.


Hal tersebut berdasarkan surat jawaban ketua Kadin Kabupaten Tangerang, H. Arbani MHT bernomor 008/K/KADINKABTNG/X/2022, yang telah mengirimkan surat balasan kepada Kadin Provinsi Banten.


H. Munadi selaku Ketua Organizing Committee mengatakan, bahwa pelaksanaan musyawarah tersebut tidak mungkin ditunda, dan Kadin Kabupaten Tangerang telah berkirim surat balasan kepada Kadin Banten.


“Surat tersebut berisi penjelasan dan juga pertimbangan bahwa kegiatan Muskab tidak mungkin ditunda.”jelasnya.


Bahkan, lanjut ia, persiapan musyawarah kadin Kabupaten Tangerang sudah ditetapkan dan sampai saat ini belum ada satupun yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kadin.


“Untuk itu, bagi anggota yang berminat maju sebagai calon Ketua, masih ada waktu seminggu yakni sampai tanggal 19 Oktober 2022.” katanya.


Disinggung, terkait Kadin Provinsi Banten memerintah musyawarah ditunda karena panitia musyawarah Kadin Kabupaten Tangerang dianggap melakukan pelanggaran.


Dirinya menjawab, pada waktu itu pihak pengurus Kadin Kabupaten Tangerang meminta agar syarat menjadi Ketua Kadin diubah menjadi minimal sekurang kurangnya 3 tahun, dan telah menjadi anggota berpengalaman menjadi pengurus.


“Kita sesuai aturan Keppres no 18 tahun 2022, dan mengikuti AD/ART Kadin Kabupaten Tangerang.”tandasnya.


(Yd)

×
Berita Terbaru Update