Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Sambut Kunjungan Delegasi PNLG di gelaran PEMSEA

Rabu, Oktober 26, 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-10-26T04:59:53Z
Bupati Tangerang Sambut Kunjungan Delegasi PNLG di gelaran PEMSEA


Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih pada seluruh delegasi yang hadir dalam gelaran Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Governments (PNLG) Meeting Summit 2022.


“Pemkab Tangerang tentunya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh delegasi anggota PNLG yang telah hadir di Kabupaten Tangerang,” ungkap dia di Atria Hotel Gading Serpong, Kab. Tangerang, Rabu (26/10).


Bupati Zaki yang juga Vice President PNLG menyampaikan, acara ini akan menjadi wadah untuk berbagi pengalaman dalam membangun serta mengelola kawasan pesisir. Tema yang akan diangkat dalam PNLG 2022 adalah ‘Strengthening Coastal Resilience towards Sustainable Local Blue Economies’.


“Untuk berbagi ilmu dan pengalamannya dalam bidang pesisir, tata kelola dalam rangka Integrated Coastal Management (ICM/Pengelolaan Pesisir Terpadu),” tuturnya.


Sebagai informasi, PNLG Meeting Summit 2022 akan berlangsung mulai 25 hingga 29 Oktober. Salah satu agenda yang terdapat didalamnya adalah kunjungan lapangan ke Ketapang Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk.


(Rls/Hms)

×
Berita Terbaru Update