Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syarifudin Salwani : Bergerak Membesarkan PKB Adalah Sebuah Panggilan Jiwa

Minggu, September 25, 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-09-25T12:27:53Z
Syarifudin Salwani : Bergerak Membesarkan PKB Adalah Sebuah Panggilan Jiwa


Tanggung jawab mengurus keluarga dan usahanya, Syaripudin Salwani tidak pernah melupakan tanggungjawabnya sebagai Bendahara Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Propinsi Banten (DPW PKB Banten).


Terbukti, salah satu kegiatannya adalah, pada tanggal 23 September 2022 beliau mewakili Ketua DPW PKB Banten dalam acara Launcing Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang (LPP DPC PKB Kabupaten Tangerang), bertempat di Kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang, Komplek PWS Blok AF No. 20, Tigaraksa–Tangerang.

 

Kang Oboy, sapaan akrabnya, dalam acara tersebut menyampaikan sambutannya mewakili Ketua DPW PKB Banten yang berhalangan hadir. 


Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa tradisi Partai hari telah berbeda dari waktu-waktu sebelumnya, Partai hari ini secara terus menerus bekerja keras membenahi dan membentuk struktur Partai sampai dengan tingkat Ranting/Desa, bahkan bila perlu sampai dengan tingkat RW dan RT.


Ini penting dilakukan agar kontestasi Pemilu 2024 PKB dapat menjadi pemenang sekaligus suksesi Gus Muhaimin sebagai The Next President of Indonesia. 


Ini terbukti bahwa PKB satu-satunya Partai yang lolos verifikasi KPU sebagai peserta Pemilu 2024 

(sampai dengan hari ini)

 

Dalam kesempatan itu pula, belaiu menegaskan bahwa Partai akan bertanggungjawab penuh untuk membiayai para saksi pada saat pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. 


Seraya berkelakar sambil menatap wajah Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Mohammad Nur Kholis,S.Th.I.,“tuh tanya Kang Kholis, DPC PKB Kabupaten Tangerang saja hari ini saldo biaya saksi untuk Kabupaten Tangerang saja sudah terkumpul Rp. 1,3 Milyar”. 


Terlihat Kang Kholis manggut-manggut sambal tersenyum optimis dan diiringi tepuk tangan para Pengurus LPP Kabupaten Tangerang dan para Bacaleg yang hadir.

 

Diakhir sambutannya, Kang Oboy menyampaikan bahwa hampir setiap hari beliau berkeliling untuk mengkonsolidasikan PKB kepada para Pengurus DPAC PKB Kecamatan dan juga masayarakat umum dalam bentuk kegiatan edukasi, keagamaan dan sosial kemasyarakatan. 


Semua ini dilakukan tanpa menggunakan biaya Partai alias mandiri. Bagi saya, lanjut Kang Oboy, membesarkan PKB adalah sebuah panggilan jiwa dan membuat beliau merasakan kepuasan bathin tersendiri. Saya optimis, PKB kedepan bisa menjadi tiga pemenang besar di Propinsi Banten dan syukur-syukur menjadi nomor 1. 


Yang penting kita semua bahu membahu dan bekerja keras membesarkan PKB khususnya di Propinsi Banten. Sambil mengucapkan selamat bekerja dan sukses selalu untuk LPP DPC PKB Kabupaten Tangerang,"ucap Kang Oboy mengakhiri sambutannya.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update