Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satreskrim Polres Serang Gelar olah TKP Penemuan Bayi dalam Tong Sampah

Jumat, September 16, 2022 | 13:46 WIB Last Updated 2022-09-16T06:48:34Z
Satreskrim Polres Serang Gelar olah TKP Penemuan Bayi dalam Tong Sampah


Serang - Satreskrim Polres Serang gelar olah TKP penemuan Bayi berjenis perempuan didalam tong sampah di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Jumat (16/09)


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan kejadian tersebut, "Peristiwa penemuan bayi tersebut berawal saat seorang perempuan SR (50) pencari barang bekas melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat didalam tong sampah. 


Selanjutnya dibuka dan terlihat didalamnya ada sesosok bayi dan selanjutnya Bayi diangkat dan memberitahukan kepada bidan desa untuk diberikan pertolongan ,setelah dicek oleh bidan desa ternyata bayi berjenis kelamin perempuan sudah tidak bernyawa,"kata Dedi.


Lanjut Dedi setelah Satreskrim Polres Serang melakukan olah TKP selanjutnya Bayi berjenis perempuan dibawa ke RS Bhayangkara Serang. 


"Setelah tim PPA dan tim Inafis Satreskrim Polres Serang melakukan TKP dan bayi tersebut dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis guna kepentingan penyelidikan,"ucap Dedi 


Terakhir Dedi mengatakan jenazah Bayi sudah dibawa ke rumah sakitguna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"Bayi sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis dan untuk saat ini perkara penemuan bayi tersebut di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"tutup Dedi. 


(rlsmBidhumas)

×
Berita Terbaru Update