Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbang Desa Kampung Melayu Barat di hadiri Kholid Ismail dan Barhum HS

Rabu, September 07, 2022 | 13:28 WIB Last Updated 2022-09-07T06:50:00Z
Musrenbang Desa'kampung Melayu barat di hadiri Kholid Ismail dan Barhum HS


Teluknaga - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Tahun 2023 dalam rangka pembahasan rancangan RKP Tahun 2023 dan daftar usulan RKP Desa (Du-RKPDES 2024), serta pemantapan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Produktivitas Ekonomi, yang berbasis pembangunan yang berkelanjutan, Rabu (07/09/2022).


Acara tersebut di adakan di Kantor Desa Kampung Melayu Barat dihadiri oleh Kepala Desa Subur Maryono, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Barhum HS Wakil ketua DPRD Banten, Sekcam Teluknaga Tatang Suryana, Ketua BPD Alek Septiadi, Babinsa, Binamas, serta para RT RW se-Desa, Kader PKK Desa, dan Para tokoh masyarakat.


Subur Maryono,  Kepala Desa Kampung Melayu Barat mengatakan, bahwa untuk acara Musrenbang ini adalah agenda tahunan dan perencanaan serta beberapa usulan dari Tahun 2021 yang belum terealisasi karena adanya BLT Dana Desa. 


Maka itu, kata dia, semoga di Tahun 2023 nantinya tidak ada lagi BLT Dana Desa agar usulan para RT RW bisa di Realisasi.


“Sehingga untuk pemberdayaan Sumber Daya Manusia serta pembahasan usulan RKP 2023 dan daftar usulan untuk Tahun 2024, bisa menjadikan dasar untuk tingkat kepuasan masyarakat dalam pembangunan Desa yang transparansi, itulah yang kami inginkan,”kata Kades SBR.


“Kami sangat berharap Semoga saja setiap usulan yang dari Tokoh masyarakat dan Rt Rw Desa kampung Melayu Barat bisa terealisasi itu saja harapan Kami,”tegasnya.


Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menuturkan, Alhamdulillah hasil musrenbang Desa kampung Melayu Barat bisa berjalan Lancar, apa yang diajukan oleh tokoh masyarakat dan RT Rw mudah mudahan di tahun 2023 busa terealisasi.


Musrenbang Desa'kampung Melayu barat di hadiri Kholid Ismail dan Barhum HS


“Selain itu kami pun banyak, berterimakasih kepada tokoh masyarakat desa Kampung Melayu Barat, yang ikut serta memberikan edukasi dan dukungan untuk pembangunan Desa yang lebih baik lagi,”ujar ketua DPRD Kabupaten Tangerang.


Wakil Ketua DPRD Banten, Barhum HS  mengatakan, dirinya sangat apresiasi terhadap kinerja  pemerintah Desa kampung Melayu barat  berharap agar kegiatan  normalisasi sungai terus dilakukan, demi kelancaran pemenuhan kebutuhan petani dan warga.


Ia berharap apa yang diusulkan oleh para RT, RW dan Tokoh Masyarakat untuk di Tahun 2023 bisa terlaksana sesuai apa yang masyarakat inginkan untuk lebih baik," harap Barhum HS.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update