Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lepas sambut Kepala SMPN 4 Pakuhaji berlangsung sederhana dan penuh haru

Sabtu, September 17, 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-09-17T09:35:17Z
Lepas sambut Kepala SMPN 4 Pakuhaji berlangsung sederhana dan penuh haru


Pakuhaji - Kegitan Lepas sambut Kepala SMPN 4 Pakuhaji berlangsung sederhana dan penuh haru pada hari Kamis 15/09/2022 di aula sekolah. 


Kegiatan lepas sambut Kepala Sekolah lama ke Kepala sekolah yang baru dari Sudrajat MPD kepada Yulia Puspitasari Mpd. 


Dengan tema "Melepas dengan senyum dan kenangan indah,menyambut dengan semangat dan harapan cerah"


Tampak pada lepas sambut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Tangerang, Camat Pakuhaji,Kepala Desa Kohod, aparat Desa ,Para kepala dusun se Desa Kohod, Binamas, Babinsa,Rombongan Guru dari SMPN 1 Sepatan(asal kepala sekolah yang baru), Komite, Guru SMPN 4 Pakuhaji serta para undangan. 


Dalam sambutannya Sudrajat MPD Kepala SMPN 4 yang lama menyampaikan, bahwa secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama dia memimpin masih banyak kekurangan dan kurang optimal, sebab selama saya menjabat beberapa bulan ini belum begitu banyak perubahan. 


Mudah-mudahan kedepan SMPN 4 Pakuhaji memiliki gedung sendiri, karna sekarang masih menumpang di SDN Kohod.


Semoga dengan kepemimpinan Kepala SMPN 4 yang baru nanti jauh bisa lebih baik,"harap Suderajat. 


Demikian halnya Yulia Puspitasari Mpd selaku Kepala SMPN 4 menyampaikan, Bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder yang ada. 


Untuk Pembangunan SMPN 4 Pakuhaji, Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun sekolah SMPN 4 Pakuhaji agar lebih baik lagi,"ungkap Yulia. 


Dengan adanya Amanah ini, mari kita secara bersama-sama terus menerus untuk menjaga marwah dan mutu Pendidikan di SMPN 4 Pakuhaji , untuk itu dukungan dari komite sekolah serta dari unsur yang lain sangat diperlukan,"ujar Yulia Puspitasari


(Kidon) 

×
Berita Terbaru Update