Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Kenerja, Jajaran kabarindcybernews.com Raker ke-6

Jumat, Agustus 26, 2022 | 11:03 WIB Last Updated 2022-08-26T04:05:23Z
Tingkatkan Kualitas Kenerja, Jajaran kabarindcybernews.com Raker ke-6


Rajeg - Guna meningkatkan kualitas kinerja jajaran Media Kabarindcybernews.com mengadakan agenda Rapat Kerja (Raker) yang ke-6 , bertempat di Rumah Makan (RM) Lesehan Pondok Mekar Sari Jl. Raya Cadas Kukun No. 18 RT 03/01, Kongsi Baru Rajeg, Kabupaten Tangerang. Kamis (25/8/2022) pukul 13:00 Wib.


Kegiatan dipimpin oleh Kevin Supriadi selaku Pimred (pimpinan redaksi), dihadiri oleh pembina redaksi Solihin, Astrid staf redaksi, Samsuri Cocol Kabiro, dan anggota kabarindcybernews.com.


Raker ini bertujuan untuk menambah wawasan dan mengevaluasi kinerja anggota agar dapat meningkatkan kualitas.


Kevin Supriadi mengatakan, rapat kerja selain sebagai tempat pembahasan program kerja, juga sebagai wadah pembelajaran bagi anggota.


"Jika anggota memiliki unek-unek, keluarin aja, di sini merupakan wadah aspirasi anggota," Ujarnya.


Selain itu, ia menjelaskan bahwa dalam penulisan sebuah berita harus memiliki narasumber yang jelas agar berita akurat bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Pimpinan redaksi pun tidak segan menegur anggota yang lalai dalam tupoksinya, tegas tetapi tidak menjatuhkan justru untuk membangun motivasi kepada setiap anggota.


"Kalau ada temuan di lapangan, usahakan konfirmasi dulu, itu penting karena kode etik." Ucap Astrid staf redaksi.


Raker ke-6 berjalan dengan lancar, semoga setelah kegiatan ini anggota lebih semangat dalam beraktifitas, saya atas nama pimpinan redaksi mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah hadir."Tutupnya.


(Bandi)

×
Berita Terbaru Update