Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI yang ke-77, Anak-Anak Perum Puri Kosambi gelar Teater Drama

Rabu, Agustus 17, 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-08-17T11:29:11Z
Meriahkan HUT RI yang ke-77, Anak-Anak Perum Puri Kosambi gelar Teater Drama


Sukadiri - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77, Anak anak di Perumahan Puri Kosambi Desa  Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang menggelar Teater Drama yang di laksanakan di lapangan Bulutangkis Perum Puri Kosambi pada Rabu 17 Agustus 2022. 


Antusias Masyarakat dan menyambut acara Teater Drama tersebut dikarenakan keingin tahuan masyarakat menyaksikan anak anak nya bermain dalam drama tersebut. 


Tampak pada kegiatan membuat banyak nya yang hadir dalam Drama tersebut. Adapun untuk pemeran utamanya adalah Jesen sebagai Kapten, Pebrian sebagai Amir dan Kanza sebagai Nunung. 


Jesen yang berperan sebagai Kapten usai kegiatan mengatakan,"Saya amat berterima kasih kepada Pak Jamal yang sudah membantu dari awal latihan dan juga sudah mendidik Kami semuanya. 


Dari kami tidak tau sampai kami benar benar paham,"ucapnya. 


Alhamdulillah, dalam HUT RI ke 77 tahun ini, kami bisa ikut serta menyelenggarakan kegiatan Teater Drama untuk anak-anak. 


Mudah -mudahan serta kami berharap Pak Jamal, agar kami terus di bantu di arahkan serta dididik di bidang Teater Drama, agar kami lebih menguasai dan mahir di peran apapun. 


"Kami amat bangga, karena awalnya kami tidak tau dan tidak paham apa sih Teater Drama itu, setelah kami mengikuti arahan bimbingan nya Kini kami mengerti ternyata banyak manfaatnya terutama membangun mental,"kata Jesen sang Kapten.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update