Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gebyar Gugus 4 Korwil Periuk Gelar Lomba Volly, Tarik Tambang, dan Lomba Tumpeng

Selasa, Agustus 16, 2022 | 08:35 WIB Last Updated 2022-08-16T03:27:31Z
Gebyar Gugus 4 Korwil Periuk Gelar Lomba Volly, Tarik Tambang, dan Lomba Tumpeng


Kota Tangerang - Keluarga besar Gugus 4 Korwil Pendidikan Kecamatan Periuk mengikuti kegiatan lomba volly, tarik tambang, dan lomba tumpeng yang digelar di UPT Satuan Pendidikan SDN Total Persada dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke - 77 Tahun 2022 bertemakan “Menjalin Silaturahmi, Memupuk Kompetensi & Kolaborasi.”

 

Kontingen yang menjadi peserta lomba volly, tarik tambang, dan loma tumpeng tersebut diantaranya, UPT Satuan Pendidikan SDN Total Persada, UPT Satuan Pendidikan SDN Doyong 1, UPT Satuan Pendidikan SDN Doyong 2, UPT Satuan Pendidikan SDN Doyong 3, UPT Satuan Pendidikan SDN Gembor 2, UPT Satuan Pendidikan SDN Gembor 4, UPT Satuan Pendidikan SDN Gembor 6, dan SDS Harapan Bangsa. 


Ketua K3S Korwil Pendidikan Kecamatan Periuk Hj. Aam Azimah, S.Pd, M.Si menuturkan kesan-kesannya setelah mengikuti lomba ini. "Acara seperti ini sangat positif karena menjadi wadah silaturahmi antar Kepala Sekolah dan para Dewan Guru di lingkungan Korwil Periuk, bukan ajang jago-jagoan, yang penting semuanya dapat menikmati acara,”urai Hj. Aam Azimah, Senin (15/8).


Gelar lomba volly, tarik tambang, dan lomba tumpeng antar Gugus 4 Korwil Pendidikan Kecamatan Periuk ini dalam rangka memperingati HUT RI. Menurut Ketua K3S Hj. Aam Azimah, S.Pd, M.Si digelarnya lomba volly, tarik tambang, dan lomba tumpeng antar Gugus 4 ini sengaja dilaksanakan agar seluruh wilayah Gugus 4 ini dapat kompak dan menjalin silaturahmi, memupuk kompetensi & kolaborasi sesuai tema kita hari ini.

 

Gebyar Gugus 4 Korwil Periuk Gelar Lomba Volly, Tarik Tambang, dan Lomba Tumpeng

“Alhamdulillah gebyar gugus 4 korwil Periuk ini mendapat antusias dari para guru di wilayahnya masing-masing. Gugus 4 yang terdiri dari 8 (delapan) sekolah ini kompak bekerjasama untuk memeriahkan HUT RI Ke- 77 Tahun 2022. Kami berharap mudah-mudahan untuk tahun depan bisa lebih meriah dari sekarang,”imbuhnya. 


Lebih lanjut dia menjelaskan, semua lomba yang digelar pada rangkaian memperingati HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 ini berada dalam satu tujuan. “Intinya adalah semua lomba untuk silaturahmi,”tambahnya.


Terkait tema HUT RI ke - 77 adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni Pandemi COVID-19. 


“Oleh karena itu, HUT ke -77 RI 2022 merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia. 


Dasar-dasar negara tersebut menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju,” tutup Hj. Aam Azimah. 


(agus atma)

×
Berita Terbaru Update