Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergi TNI-Polri, Kapolresta Tangerang Kunker ke Sat Radar 211 Tanjung Kait

Jumat, Juli 08, 2022 | 22:19 WIB Last Updated 2022-07-08T15:20:25Z
Sinergi TNI-Polri, Kapolresta Tangerang Kunker ke Sat Radar 211 Tanjung Kait


Kabupaten Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma terus meningkatkan upaya memperkuat sinergisitas TNI-Polri. Jumat (8/7/2022), Romdhon bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Satuan Radar (Satradar) 211 Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.


Romdhon dan jajaran diterima Dansatradar 211 Tanjung Kait Mayor Lek Erzy Widiantara.


"Kegiatan kunjungan ini untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri dalam hal ini Polresta Tangerang dan Satradar 211 Tanjung Kait untuk memelihara kekompakkan,"ujar Romdhon.


Kata Romdhon, dalam kegiatan itu, dibahas mengenai upaya-upaya memelihara situasi kamtibmas. Romdhon menambahkan, kebersamaan TNI-Polri merupakan bagian penting agar agenda-agenda protokol kesehatan dan kamtibmas berjalan dengan baik.


"Kami juga membahas mengenai upaya pengamanan dan juga pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di objek wisata karena posisi Satradar yang berdekatan dengan objek wisata,"ujar Romdhon.


Romdhon berharap, kekompakkan TNI-Polri senantiasa terpelihara. Agar kedua institusi itu terus berdampingan dalam mengedukasi dan mengimbau masyarakat senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban.


"Sinergisitas harus terus dijaga agar usaha menjaga kamtibmas berjalan sesuai harapan,"tandas Romdhon.


(Rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update