Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Sambut Hut RI ke-77, Liga Futsal Desa Kampung Melayu Barat Ajang Silaturahmi dan Olahraga Prestasi

Minggu, Juli 31, 2022 | 10:26 WIB Last Updated 2022-07-31T03:30:35Z

 

Sambut Hut RI ke-77, Liga Futsal Desa Kampung Melayu Barat Ajang Silaturahmi dan Olahraga Prestasi

Teluknaga - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tahun. Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, mengadakan Turnamen Futsal Kades KMB Cup tahun 2022 antar klub yang diikuti 9 tim dilaksanakan di Lapangan Futsal Puri Kecamatan Teluknaga.


Ajang bergengsi ini dibuka langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat Subur Maryono yang juga Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga.


“Turnamen ini kita selenggarakan berkat kerja solid, dan kompaknya panitia, dukungan warga serta karang taruna,”kata Kades Subur Maryono kepada pers,Minggu  (31/7/22).


Menurut Kades Subur, dengan adanya Kades Cup di wilayahnya bisa menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya, dan membangkitkan semangat olahraga yang sudah cukup lama vakum karena massa pandemi virus corona.


“Ajang bergengsi ini saya harapkan bisa menjadi pertemuan dan persahabatan yang baik. Sekaligus untuk memberi semangat para pecinta olahraga Futsal, serta tetap terapkan protokol kesehatan,”inginnya.


Sambut Hut RI ke-77, Liga Futsal Desa Kampung Melayu Barat Ajang Silaturahmi dan Olahraga Prestasi


Camat Teluknaga Zamzam Manohara SSTp  sangat mensupport kegiatan olahraga Kades Cup di Desa Kampung Melayu Barat . Dirinya meminta kepada pemain dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban bersama.


Dewan pembina APDESI Kabupaten Tangerang, Budi Usman juga sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan Pemerintah Desa KMB. Ini ajang olahraga untuk jalin silaturahmi, menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ke-77 tahun, dan selalu jaga sportifitas,” tandasnya. 


Hal yang sama diungkapkan Ketua panitia futsal  Sheva Rizky , dirinya sangat apresiasi terhadap pertandingan futsal Kades Cup ini. Dirinya melihat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kegiatan positif ini.***

×
Berita Terbaru Update