Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Sambut Hut RI, Forkopimcam Sepatan gelar Bazar UMKM 2022

Sabtu, Juli 30, 2022 | 10:08 WIB Last Updated 2022-07-30T03:10:46Z
Sambut Hut RI, Forkopimcam Sepatan gelar Bazar UMKM 2022


Sepatan - Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-77 pada 17 Agustus 2022, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Sepatan, Kabupaten Tangerang Banten menggelar kegiatan Bazar bertempat di Taman Kota Sepatan. 


Kegiatan dilaksanakan guna memperkenalkan produk-produk yang di kelola para Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di seluruh Desa/Kelurahan di Kecamatan Sepatan. 


Camat Sepatan H. Muhamad Supryiatna  menjelaskan, "Walaupun masih keadaan Pandemi Covid-19. Alhamdulillah saat ini kondisi sudah mulai langgeng, namun kondisi covid dan pandeminya belum dicabut dan masih ada, oleh karna itu masyarakat tetap menjaga Prokes,"ungkap Camat pada 29 Juli 2022. 


Dirinya berharap masyarakat Sepatan dapat memberikan support kepada perwakilan UMKM dari masing-masing Desa/Kelurahan. 


Kegiatan Bazar ini sebuah rangkaian yang bertujuan untuk kembali meningkatkan ekonomi masyarakat kembali pulih dan terutama dari para UMKM kita semoga kembali membaik,"harap Camat. 


Demikian halnya, Salah satu tokoh masyarakat Sepatan, H Izul Muluk sangat mendukung kegiatan Bazar yang diselenggarakan dari 29 Juli sampai 17 Agustus 2022 nanti. 


Setelah dua tahun kita alami Pandemi  terlalu banyak ekonomi masyarakat menurun bahkan sampai tertidur, semoga dari kegiatan Bazar ini bisa membantu menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat, khususnya di Sepatan ini,"harapnya. 


(Hin) 




×
Berita Terbaru Update