Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Media Center Sepatan gelar Diskusi dan Ngobrol Santai Bersama Aktivis Pantura

Selasa, Juli 26, 2022 | 22:10 WIB Last Updated 2022-07-26T15:10:27Z
Media Center Sepatan gelar Diskusi dan Ngobrol Santai Bersama Aktivis Pantura


Sepatan - Jajaran Media Center Sepatan (MCS) Ngobrol Santai dan Diskusi Sederhana bersama salah satu Aktivis Pantura Kabupaten Tangerang asal Sepatan M jembar Msi,. Adapun giat tersebut guna Silaturahmi serta berbincang-bincang untuk menuju Sepatan lebih baik. 


Selain itu, melakukan penguatan jajaran MCS, bagaimana untuk pengembangan Kecamatan Sepatan Bisa lebih Maju dan Energic pada Selasa malam (26/07/2022) di Saung, Jalan Lingkar Sepatan Rt. 01/02 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


"Kecamatan Sepatan banyak potensi yang harus di bahas dan di gali demi solidnya MCS, salah satunya bagaimana bisa menguatkan untuk satu dan kesatuan agar Kecamatan Sepatan bisa lebih baik, begitu juga dengan adanya MCS ini," ungkap M Jembar. 


Melalui giat Silaturahmi ini kita semua akan lebih bisa bersinergi satu sama lain, jangan sampai untuk terpecah belah, selalu Solid. 


Seperti halnya dengan adanya agenda kegiatan Kecamatan Sepatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 ini,"paparnya. 


Melalui kegiatan seperti itu, diharapkan kepada rekan-rekan yang tergabung MCS dapat ikut berpartisipasi pada avent tersebut,"harapnya. 


Lebih jauh, Jembar juga berkata,"Kita harus Belajar dari suatu Kebenaran, Kejujuran, serta lakukan pendekatan, kepada semua relasi baik itu dari unsur Pemerintah, TNI, Polri maupun Swasta,"paparnya.


Jadi apa yang saya ucapkan dalam diskusi ini tidak lain dan tidak bukan adalah bagaimana teman-teman yang tergabung pada MCS untuk menjadi media atau wartawan yang Profesional." Kita harus ikuti kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan,"ungkapnya.


Seperti hal nya dikatakan, Hasanudin Gabel yang di percaya untuk menjadi Ketua MCS menuturkan, terimakasih atas wajengannya kepada M.Jembar Msi yang sudah banyak memberikan pemaparan terhadap teman-teman  MCS, bagaimana agar MCS bisa bekerjasama dengan baik,"ungkap Gabel. 


Saya berharap, mari kita tingkatkan kinerja para teman-teman Media Center Sepatan, Agar bisa lebih kompak dan solid, untuk melakukan hal-hal yang baik di wilayah Kecamatan Sepatan ini," harapnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update