Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Optimis rebut kursi Ketua DPRD pada Pemilu Legistalif 2024

Rabu, Juli 20, 2022 | 10:02 WIB Last Updated 2022-07-20T03:04:32Z
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Optimis rebut kursi Ketua DPRD pada Pemilu Legistalif 2024


Kabupaten Tangerang - Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Periode 2022 – 2027 M. Nawa Said Dimyati Optimis merebut  kursi Ketua DPRD Kabupaten pada Pemilu Legistalif 2024.


Selain itu juga, M. Nawa Said Dimyati optimis Partai Demokrat Kabupaten Tangerang bisa menang Pemilihan Bupati (Pilbup) pada Pilkada 2024. Hal tersebut diungkapkan pada konferensi pers di Kantor DPC Partai Demokrat Baru yang berlokasi di Pasar Kemis, Selasa (19/7/2022).


“Pada pileg 2024 kami optimis merebut kursi ketua DPRD Kabupaten, kami juga sangat optimis bisa menang pada pilkada 2024,” katanya.


Lebih lanjut, Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengatakan belum mempunyai kandidat, dirinya juga mempersilahkan kader terbaik mempeesiapkan diri menaikan elektoral, Sedangkan untuk Pilgub, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan mendorong dan mendukung Ketua DPD Iti Octavia Jayabaya menjadi Calon Gubernur Banten.


“Untuk Pilgub Banten kami sepakat untuk mendukung ibu Ketua DPD Partai Demokrat Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya menjadi Gubernur Banten. Untuk pilpres tentunya kami siap mendukung dan memangkan Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono,” ujarnya.


Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa itu juga menyampaikan pihaknya akan memasang gambar atau baliho di seluruh keluarahan dan desa yang berada di Kabupaten Tangerang bahkan paling sedikit satu kelurahan akan terpasang 3 baliho Ketua Umum.


“Salah satu cara kami menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan memasang paling sedikit 3 baliho di 274 desa atau kelurahan,"ujarnya.


Selain itu, Cak Nawa mengaku pihaknya memberikan ruang terbuka bagi warga kabupaten tangerang yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari partai demokrat. “Alhmadulilah sampai saat ini banyak yang mendaftar ingin menjadi bagian dari parati demokrat, ada kaum milemial, tokoh, aktivis dan lain sebagainya,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan didominasi oleh kaum milenial serta kaum perempuan.


“Ada kaum milenial, ada tokoh juga dalam kepengurusan DPC. Dari pengurus lama juga masih ada. Dalam menentukan siapa dan dimana kita mengedepankan kapasitas dan kapabilitasnya,”tukasnya.


(Smc/Rls/hin)

×
Berita Terbaru Update