Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



412 Guru RA di Bogor ikuti Workshop Ortek Prasiaga Tahun Pelajaran 2022

Selasa, Juli 12, 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-07-12T02:52:06Z
412 Guru RA di Bogor ikuti Workshop Ortek Prasiaga Tahun Pelajaran 2022


Bogor- Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Orientasi Teknis (Ortek) Prasiaga Tahun pelajaran 2022. 


Bertempat di Hotel Mars'91 puncak, tak kurang 412 orang guru RA hadir dalam kegiatan ini, yang merupakan perwakilan dari setiap Pimpinan Cabang ( PC) IGRA yang ada di Kabupaten Bogor (11/07/2022).


Nur Laela Turohmah, SE, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IGRA Bojonggede yang merupakan salah satu PC yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, sangat bersyukur dapat menghadiri kegiatan yang sangat bermanfaat ini. 


Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat sebagai bekal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga RA,"ucapnya. 


Beliau juga  menambahkan bahwa keberhasilan dewan guru  merupakan salah satu" faktor pertama dan utama" yang  mempengaruhi keberhasilan pembentukan karakter peserta didik, karena guru adalah role model bagi anak anak.


"Jadilah guru yang Islami, kreatif,unggul dan perofesional dalam mengemban amanah". 


412 Guru RA di Bogor ikuti Workshop Ortek Prasiaga Tahun Pelajaran 2022


Terus berkarya dan bersinar dimanapun kalian berada,"ujar kak  Viktor  (pemateri kegiatan workshop) seraya berpesan kepada semua guru guru yang di Binanya. 


Untuk selanjutnya seluruh guru guru  yang telah melaksanakan kegiatan prasiaga akan dikembalikan untuk melanjutkan ketahap berikutnya di sekolah masing masing  selanjutnya dan tetap belajar belajar dan terus belajar /mentranfer ilmunya ke anak didik kita di sekolah masing masing  nantinya.


Tampak pada acara kegiatan semakin meriah ketika seluruh dewan guru  dan pengawas serta pembina pembina yang  memberikan monivasi monivasi  kreatifitasnya dengan berbagai materi dan lagu lagu prasiaga  guru  yang berbakat dan di lanjutkan dengan kegiatan motorik di lapangan  dan ditutup dengan doa.


(rls/red) 

×
Berita Terbaru Update