Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail bantu Ponpes Roudlotul Jannah di Desa Kampung Melayu Barat

Kamis, Juni 23, 2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-06-23T12:02:19Z
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Banten Kholid Ismail akan membantu Pondok Pesantren (Ponpes) Alquran Roudlotul Jannah Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang


Tekunaga - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Banten Kholid Ismail akan membantu Pondok Pesantren (Ponpes) Alquran Roudlotul Jannah Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.


Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyatakan akan segera membantu sarana infrastruktur bangunan Pondok Pesantren Tahfizh Quran Roudlotul Jannah di Kampung Kalijaya, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.


Hal tersebut diungkapkanya saat menghadiri acara tasyakur dan peresmian gedung baru asrama Pondok Pesantren Tahfizh Quran Roudlotul Jannah, Rabu (22/6/2022).


Menurut politisi PDIP  Kholid Ismail,  upaya yang tengah dilakukan ialah membantu mengimplementasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Tangerang yang diantaranya adalah Tangerang Religius. Bagaimana agar masyarakat Kabupaten Tangerang meningkatkan iman dan ketaqwaan.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Banten Kholid Ismail akan membantu Pondok Pesantren (Ponpes) Alquran Roudlotul Jannah Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang


"Bagaimana pun bentuk konkrit itu perlu dilakukan tujuannya supaya benar terasa visi misi yang sudah dibuat. Saya selaku wakil rakyat atau DPRD punya hak untuk mengeluarkan pagu lewat pokok pikiran (pokir) membantu sebagian realisasi program Pemkab Tangerang yang sudah jalan,"pungkas Kholid yang juga pernah menjadi ketua Banten enviromental watch.


Aktivis dan penggiat konservasi Budi Usman sangat mengapresiasi langkah positif ketua DPRD kabupaten Tangerang H Kholid Ismail dan berharap kontribusi aksi  ini bisa memberikan tauladan dan amal jariah bagi pengembangan ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk kabupaten Tangerang berakhlak dan gemilang".Tandas Budus.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update