Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Karang Taruna Kelurahan Sepatan Lakukan Gerak Peduli Musholah

Minggu, Juni 26, 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-06-29T16:20:57Z
Karang Taruna Kelurahan Sepatan Lakukan Gerak Peduli Musholah


Sepatan - Karang Taruna merupakan organisasi yang menaungi para Pemuda dan tentunya organisasi yang di kenal sebagai organisasi plat merah ini harus dapat menanamkan jiwa kepedulian agar menjadi motivasi bagi masyarakat untuk saling peduli terhadap lingkungan dan masyarakat


Seperti hal nya yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Sepatan melakukan langkah kongkrit untuk menerapkan jiwa kepedulian nya terhadap lingkungan, salah satunya peduli terhadap pembangunan sarana ibadah


Feby Chrysandi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan mengatakan pihaknya pada kesempatan ini melakukan kegiatan Pembangunan musholah Darussalam di kampung Kebon Kelapa RT 04/03 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang sebagai bentuk kepedulian organisasinya terhadap sarana ibadah.


"Alhamdulillah pada hari ini, Kami Karang Taruna Kelurahan Sepatan bisa melakukan kegiatan Gerak Peduli Musholah Darussalam yang ada di lingkungan kami karena musholah ini kondisinya sudah usang dan tentunya perlu ada perbaikan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan Ibadah"Kata Feby Chrysandi. Minggu (26/6/2022). 


Feby berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memotivasi para pemuda khususnya dan masyarakat pada umumnya, agar bisa tetap memiliki jiwa kepedulian yang tinggi, karena menurutnya suatu hal yang sudah menjadi kewajiban jika pihaknya turut serta berkontribusi terhadap lingkungannya.


"Jadi jangan pernah kita menilai orang lain tidak peduli, kalau kita sendiri saja sebagai pemuda agen dari perubahan hanya diam dan tidak melakukan apa-apa terhadap lingkungan kita, maka dari itu mari kita bersama-sama berjuang untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi".Ujarnya.


Lanjut Feby mengatakan pihaknya mempersilahkan kepada para relawan maupun Donatur terlebih pemerintah kelurahan Sepatan untuk berkenan membantu pembangunan mushollah ini yang memang masih membutuhkan bantuan.


"Atas nama Karang Taruna Kelurahan Sepatan saya mohon doa dan bantuannya kepada masyarakat wabil khusus masyarakat kelurahan Sepatan agar proses pembangunan mushollah yang saat ini sedang berjalan bisa sesuai dengan rencana yang sudah di tentukan".Pungkasnya


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update