Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

APDESI Mauk Uji Tanding Sepakbola dengan DPMPD Kabupaten Tangerang

Jumat, Juni 03, 2022 | 18:02 WIB Last Updated 2022-06-12T03:22:20Z
Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan dengan APMPD Kabupaten Tangerang


Mauk - Dalam rangka menciptakan solidaritas dan mempererat tali silahturahmi para Kepala Desa (Kades) yang tergabung dalam wadah Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan dengan APMPD Kabupaten Tangerang pada Jumat (03 /06/2022) di lapangan stadium Ki Mauk. 


Pada pertandingan dilakukan antara kesebelasan Apdesi Kecamatan Mauk yang dinahkodai oleh Kepala Desa Tegal Kunir Lor M, Kipang bertanding melawan kesebelasan  DPMPD Kabupaten Tangerang yang di menangkan oleh kesebelasan Apdesi Kecamatan Mauk dengan skor 5-0.


Tampak pada pertandingan ke dua, Kesebelasan Apdesi bertanding melawan kesebelasan Kecamatan Mauk. 


Sedangkan pada pertandingan persahabatan perdana dilakukan antara tim kesebelasan DPMPD melawan Kecamatan Mauk di menangkan oleh DPMPD dengan skor 2-0.


Ketua Apdesi Kecamatan Mauk M. Kipang menjelaskan, Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga antara jajaran. 


Selain itu juga dilakukan guna untuk menjaga kebugaran tubuh dan imunitas para pegawai apalagi di masa pandemi,” ucapnya. 


Pertandingan yang luar biasa. Menurutnya meski para pemain usianya sudah cukup lanjut, namun fisik dan permainannya masih seperti pemain usia muda.


Mereka bermain bagus-bagus walau sangat menguras tenaga namun dengan kekompakan tim akhirnya kami dapat memenangkan laga persahabatan ini melawan DPMPD Kabupaten Tangerang,"ungkapnya.


Tampak hadir pada kegiatan Kepala Bidang DPMPD, Sekretaris Camat (Sekcam), Kapolsek, Pembina Apdesi, Ketua Apdesi Kecamatan Mauk, Kepala Desa/Kelurahan serta para Staf.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update